Sahrul Gunawan Tertimpa Musibah

ayah sahrul gunawan sakit
Foto: Dok. Instagram Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan tertimpa musibah baru-baru ini. Ayah Sahrul Gunawan, Moehammad Soemantri jatuh sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit. Momen tersebut terungkap dari unggahan terbaru laki-laki yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung itu. 

Dalam potret tersebut, Sahrul dan Soemantri duduk di atas ranjang rumah sakit. Keduanya berbincang santai. Sang ayah memakai jarum infus dan selang oksigen. 

Syafakalloh bapak, karomah ku satu-satunya.. Doa dan doa selalu kuminta dari bapak agar dikuatkan untuk konsisten dalam kebenaran dan rasa keadilan,” tulis laki-laki 45 tahun itu mengiringi foto yang diunggahnya. 

ayah sahrul gunawan sakit musibah
Ayah Sahrul Gunawan, Moehammad Soemantri jatuh sakit. Foto: Dok. Instagram Sahrul Gunawan

|Baca juga: Sahrul Gunawan Dikabarkan Meninggal karena Kecelakaan, Ini Faktanya

Pemain sinetron Jin dan Jun itu berdoa agar ayahnya segera pulih. “Doa dan doa kini untuk kesembuhan bapak, semoga Allah segera angkat penyakitnya. Amin🙏,” lanjutnya. 

Meski masih harus menginap di rumah sakit, Sahrul mengungkap kalau kondisi ayahnya sudah membaik. Sayang ia tak mengungkap penyakit apa yang diderita sang ayah. 

Alhamdulillah kondisi bapak semakin membaik,” katanya. 

Baca juga: Sahrul Gunawan ‘Sentil’ Anggun C. Sasmi Perkara Ustaz Abdul Somad?

Sahrul yang kebagian untuk menjaga sang ayah di rumah sakit, Kamis (10/6) malam merasa lega. Dari video yang diunggah di Instagram story Sahrul, Soemantri terlihat aktif berbicara. 

Giliran kebagian nginep nungguin bapak di sini, malah jadi curhat,” ceritanya. 

Sederet unggahan Sahrul itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur juga tampak menitipkan doa untuk kesembuhan ayah Sahrul. 

Sehat2 yaa pak , Allah lindungi terus amiin 🙏 semangat aa, sehat2 jg yaa 🙌,” tulis Zee Zee Sahab. “Sehat lagi ya Bapak.Amiiin 🙏🏻 Allah angkat penyakitnya.Disehatkan Bapaknya.❤️,” sahut Chika Jessica. “Syafakallah utk Bapak tercinta pak Haji 🤲 salam takziem utk beliau ya 💝💝💝,” Eddies Adelia menambahkan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here