Melahirkan Anak ke Tiga, Tata Janeeta Malah Sakit Hati

anak ke tiga tata janeeta raden brotoseno
Foto: Dok. INstagram Tata Janeeta

Tata Janeeta kini tengah berbahagia usai melahirkan anak ke tiga yang diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno pada Jumat (25/6) lalu. Namun di tengah kebahagiaannya itu, Tata malah merasa sakit hati. Kenapa?

Pelantun Sang Penggoda itu merasa kesal karena anaknya begitu mirip dengan ayahnya, Raden Brotoseno bukan dirinya. Bahkan setiap hari ada saja yang mengatakan kalau anaknya itu adalah kembaran sang suami.

“Mengenai wajah putra kami, memang 80 persen mirip semua. Sampai pagi pun saya masih lucu-lucuan sama Tata. Wajahnya mirip saya. Saya kasih buktinya,” ujar Raden Brotoseno dalam konferensi pers virtual, Selasa (29/6) kemarin.

“Sakit hati aku. Setiap ada komentar selalu bapaknya terus. Aku kayak enggak dianggap,” kata Tata sambil bercanda.

Baca juga: Simpel dan Stylish, Intip 5 Gaya Tata Janeeta Saat Pamer Baby Bump

Meski begitu, Tata tidak mempermasalahkan jika Erlangga lebih mirip dengan ayahnya. Yang terpenting adalah bayi tersebut tetap sehat. 

“Ya yang penting anaknya sehat, mirip bapaknya nggak apa-apa. Namanya anaknya, alhamdulillah mirip bapaknya kan, nggak tahu tuh kenapa bisa plek ketiplek (mirip)” ujar Tata. 

Mendengar hal tersebut, Raden Brotoseno mencoba menenangkan istrinya. Mantan suami Angelina Sondakh itu mengatakan kalau anaknya masih mirip dengan Tata.

“Erlangga saya bilang kasih kupingnya lah buat Tata. Mirip, mirip,” Brotoseno berseloroh.

foto anak ke tiga tata janeeta dan raden brotoseno
Anak ke tiga Tata Janeeta, Erlangga. Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Baca juga: Tata Janeeta Melahirkan, Intip Potret Gemas Sang Putra

Sebelumnya Tata mengunggah foto terbaru sang putra di Instagram pribadinya. Perempuan 38 tahun itu pun mengeluhkan tingkah dan wajah sang putra yang begitu mirip dengan Raden Brotoseno.

“Gayamu nak.. mirip sekali dengan ayahmu. Lalu yang mirip aku ibumu ini apanya nak? nasibbbbb nasib .. ??❤️❤️,” tulis Tata. 

Tata Janeeta melahirkan di usia kehamilan 37 minggu lima hari. Perempuan 38 tahun itu pun mengungkap penyebab bayinya harus dilahirkan lebih cepat dari perkiraan dokter. Ia mengalami kontraksi terus menerus dan terpaksa harus menjalani operasi Caesar

“Harus Caesar hari ini (Jumat, 25/6, red) karena sudah sering kontraksi,” katanya.

Erlangga adalah anak ke tiga Tata. Sebelumnya Tata dikaruniai seorang putra hasil perkawinannya dengan Efran Fitriano, Atharnaga Raffadean. Tata juga memiliki seorang putri adopsi, Janeeta Amira. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here