Dear Lilibet Diana, Ini Pesan Manis Kate Middleton untukmu

0
3605
kate middleton tak sabar bertemu lilibet diana
Foto: Harper's Bazaar

Kelahiran anak ke dua Meghan Markle dan Pangeran Harry disambut hangat oleh anggota Royal Family. Bahkan Kate Middleton buka-bukaan kalau ia sudah tak sabar bertemu dengan keponakannya yang diberi nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor itu. 

Hal tersebut disampaikan Kate di tengah kunjungannya bersama ibu Negara Amerika Serikat, Jill Biden ke PAUD Connor Downs Academy, Cornwall, Inggris, Jumat (11/6). Saat itu seorang reporter memberinya pertanyaan soal kelahiran Lilibet. 

“Yang Mulia, apakah kamu punya ucapan khusus untuk keponakan barumu, Lilibet?” tanya seorang reporter.

Mendengar nama Lilibet Diana disebut, Kate Middleton langsung tersenyum lebar. Duchess of Cambridge mengatakan kalau ia hingga kini belum bertemu dengan sang keponakan yang ada di Santa Barbara, California. 

“Aku berharap yang terbaik untuknya. Aku tak sabar untuk segera bertemu dengannya. Jadi aku berharap kami akan bertemu dalam waktu dekat,” ujar ibu tiga anak itu.

|Baca juga: Kate Middleton Ingin Pangeran William Jadi Spiderman!

Sebelumnya Meghan dan Harry dikabarkan melakukan panggilan video dengan Ratu Elizabeth II untuk memperkenalkan Lili. Namun rupanya pasangan Sussex belum melakukan video call dengan Kate dan William. 

“Belum, aku belum melakukannya (video call dengan Meghan-Harry dan Lili, red),” kata Kate. 

Baca juga: Gara-gara Ini Putri Charlotte Dinobatkan Sebagai Fashion Icon

Meghan Markle melahirkan anak ke duanya, pada JUmat (4/6). Kabar menggembirakan itu dibagikan melalui website resmi lembaga non-profit mereka, Archewell Foundation.

“Dengan penuh kebahagiaan kamu sampaikan bahwa Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex telah menyambut kelahiran putri mereka, Lilibet ‘Lili’ Diana Mountbatten-Windsor ke dunia ini,” begitu hunyi pernyataan resmi dari pasangan Sussex.

“Lili lahir pada hari Jumat, 4 Juni sekitar pukul 11.40 pagi, dengan perawatan terpercaya dari dokter dan staf di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage, California,” imbuhnya.

Kelahiran Lili membawa kebahagiaan tersendiri bagi pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu. Mereka juga mengungkap rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengirim dukungan dan doa.

“Dia (Lili, red) lebih dari yang kami bayangkan, dan kami sangat berterima kasih atas cinta dan doa yang kami terima dari seluruh penjuru dunia. Terima kasih atas dukungan dan kebaikan kalian semua di momen spesial ini,” ujar Harry dan Meghan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here