Amanda Manopo Pamit

amanda manopo pamit
Foto: Dok. Instagram Amanda Manopo

Amanda Manopo lagi-lagi bikin heboh. Rabu (9/6) kemarin, Amanda Manopo pamit. Melalui Twitter-nya, mantan kekasih Billy Syahputra itu mengatakan bakal mengurangi intensitasnya bermain media sosial. Bahkan ia sudah menghapus aplikasi Instagram di handphone-nya. 

Goodbye instagram, saya sudah menghapus aplikasi itu sampai bertemu kembali,” tulis Manda. 

Tak hanya berpamitan pada Instagram, Manda juga mengucap selamat tingga pada jejaring sosial Twitter. Tentu hal ini membuat para penggemar sedih. 

Sudah cukup main twitter nya. Goodbye twitter, see u soon!” cuit Manda. 

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu mengatakan, kalau kini ia hanya menggunakan aplikasi WhatsApp untuk berkomunikasi. Bahkan ia juga mengungkap kalau ia menyembunyikan foto profilnya di WhatsApp

Ga punya aplikasi sosmed yang lain kecuali wa,” imbuhnya. 

nomor whatsapp amanda manopo
Foto: Twitter Amanda Manopo

|Baca juga: Dear Tim Ikatan Cinta, Ada Pesan Menohok dari Amanda Manopo Nih

Unggahan tersebut pun langsung mendapat berbagai respon warganet. Tidak sedikit yang penasaran dengan alasan Amanda Manopo tiba-tiba pamit dari media sosial.

“Sini crita sama kaka Dek man, apa yg kamu rasain sini curhatin ke kaka,” tulis akun @asysw27. “Kok ka manda gitu sih? emang kakak ada masalah apa? klo ada masalah, semoga masalahnya cepet selesai ya ka luvv buat ka manda,” sahut akun @nabilahuliyyat1. “Apapun yg terbaik buat kamu,manda.. do as your wish semangat mandaaa,” akun @siftynn menambahkan.

Meski sudah pamit, aktris 21 tahun itu tidak menghapus akunnya. Ia sekadar melenyapkan aplikasi tersebut dari handphone-nya. Terbukti beberapa jam lalu ada unggahan iklan endorse di Instagram story Amanda Manopo. 

Sebelumnya Manda juga sempat bikin heboh dengan menulis sindiran untuk tim sinetron Ikatan Cinta. Ia mengaku bosan dengan alur sinetron yang berbelit-belit. 

Coba diliat para petinggi, Tuan puan, om, tante dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali ajaa, bisa memperbaiki apa yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi,” sentil Amanda.

Baca juga: Dituding Serang Amanda Manopo, Memes Prameswari: Nggak Kenal!

Pemain film Kajeng Kliwon itu tak memungkiri bahwa dirinya mulai bosan dengan alur cerita Ikatan Cinta. Ia bahkan bingung mengapa tim produksi terus menunda-nunda kemajuan cerita sinetron tersebut. 

Lagu ini cocok seperti jalan Ikatan Cinta. Jadi mau dibawa ke mana om dan tante @officialrcti@mnc_pictures. Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatu kah? Bosen aku tuh,” curhat Amanda.

Tak sampai di situ saja, Amanda juga menyisipkan ancaman di unggahannya. Ia seakan memberikan ultimatum dan mengatakan akan hengkang dari Ikatan Cinta jika tetap tak ada perubahan. Namun ia juga masih berharap bahwa hal tersebut tidak sampai terjadi.

Aku tidak mundur. Tapi aku hanya tak ingin bermain-main lagi. Jangan sampai ini bisa terjadi,” pungkasnya. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here