Sah! Intip Suasana Pernikahan Adik Alvin Faiz dan Nadzira Shafa

1-adik-alvin-faiz-menikah
Foto: Hijaz Picture

Adik Muhammad Alvin Faiz, Ameer Azzikra resmi menikah dengan Nadzira Shafa, Kamis (10/6). Prosesi akad nikah mereka digelar sekitar pukul 06.00 WIB di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor.

Sebelum ijab kabul dimulai, Ameer tak bisa menutupi rasa gugupnya. Bahkan sang kakak, Alvin mencoba untuk menenangkannya dengan mengelus-elus punggung Ameer. 

Ameer sempat berlatih kembali untuki mengucap ijab kabul. Setelah mengambil napas panjang, ia pun menjabat kakak Nadzira Shafa, sebagai wali nikah. Ijab kabul pun dimulai. Seperti apa sih suasana pernikahan Ameer dan Nadzira? Yuk intip!

1. Nadzira Memohon Restu Ibunda Sebelum Menikah dengan Ameer 

adik-alvin-faiz-menikah
Foto: Hijaz Picture

Sebelum prosesi ijab kabul dimulai, Nadzira terlebih dulu memohon restu pada sang bunda untuk menikah dengan Ameer. Suasana haru menyelimuti momen tersebut. Hingga Nadzira dan ibunda tak bisa membendung air mata. 

2. Mahar Pernikahan

ameer-azzikra-menikah
Foto: Hijaz Picture

Meski masih tegang, Ameer berhasil mengucap ijab kabul dengan lancar. Ia pun resmi menikahi Nadzira dengan mahar 30 gram emas. 

“Saya nikahkan Nadzira Shafa kepada engkau dengan mas kawin sebanyak 30 gram dibayar tunai,” ucap kakak kandung Nadzira Shafa.

“Saya terima nikah dan kawinnya Nadzira Shafa dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” jawab Ameer dengan satu tarikan napas.

3. Dihadiri Kerabat, Keluarga dan Para Santri

adik alvin faiz ameer azzikra menikah
Foto: Dok. Instagram Ustaz Pantun

Setelah Ameer secara resmi menikahi Nadzira, ia terlihat begitu lega. Kerabat, keluarga, para santri dan tamu undangan pun ikut berbahagia. Syakir Daulay, Ridho DA, dan Natta Reza juga jadi tamu undangan dalam acara itu.

4. Selfie Pertama

foto-pernikahan-adik-alvin-faiz
Foto: Dok. Instagram Ameer Azzikra

Menandai momen spesial itu, Ameer pun mengunggah foto selfie pertamanya dengan sang istri di Instagram. Dalam potret itu, Nadzira mencium mesra suaminya. 

5. Ungkapan Syukur Nadzira

adik-alvin-faiz-ameer-azzikra-menikah
Adik Alvin Faiz resmi menikah. Foto: Hijaz Picture

Jika rasa gugup Ameer tak bisa disembunyikan dari wajahnya, berbeda dengan Nadzira. Ia terlihat lebih santai. Tak lupa, ia bersyukur telah sah menjadi istri putra ke dua mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut. 

“Alhamdulillah perasaan senang, akhirnya bisa menjadi istri dari bang Ameer, terus bisa menikah kan ibadah, bisa menunaikan ibadah yang panjang,” kata Nadzira Shafa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here