Waspadalah! Aaron Kwok Palsu Lecehkan Penggemar

aaron-kwok-palsu-penipuan-1
Foto: Dok. Instagram Aaron Kwok

Memiliki nama besar tidak selalu memberikan keuntungan. Tak jarang, ketika orang tersebut terkenal maka akan ada pihak-pihak yang tak bertanggung jawab memanfaatkannya untuk meraup keuntungan pribadi. Salah satunya adalah nama aktor Hong Kong, Aaron Kwok yang begitu sering dipalsukan. 

Sejumlah oknum tak bertanggung jawab membuat sejumlah akun media sosial dan mengaku sebagai Aaron Kwok. Tak hanya itu, para oknum juga memalsukan akun manajer Aaron, Siu May. 

Dalam unggahannya di akun Instagram @sinsi718, si penipu menyebut namanya sebagai Sinsin. Ia mengatakan kalau dirinya bekerja di agensi Aaron, First Strong Workshop. Ia bahkan mencantumkan akun asli Aaron, @aaronkwokxx di bio Instagram-nya. 

aaron-kwok-palsu-penipuan
Akun palsu yang mengaku sebagai manajer Aaron Kwok. Foto: Dok. Pri

Baca juga: Pacar Andy Lau Ternyata Artis Indonesia. Siapa Dia?

Mengetahui hal tersebut, Siu May tidak tinggal diam. Ia memperingatkan warganet agar waspada, karena sudah banyak korban yang tertipu oleh pemilik akun tersebut. 

“Pemilik akun mengaku sebagai manajer online Aaron Kwok, ia bahkan mencantumkan username @aaronkwokxx di bio. Akun itu telah membuat banyak gangguan dengan mengirim pesan ke agensi, mitra kerja dan teman-temannya,” ujar Siu May. 

Dalam kesempatan tersebut, Siu May juga menegaskan, selain dirinya  tak ada manajer lain yang menangani urusan bisnis Aaron. First Strong Workshop juga tak memiliki kantor cabang di luar Hong Kong. 

“Aku mengaskan kalau hanya aku, Siu May dan First Strong Workshop yang jadi representasi Aaron Kwok di manapun. Kami tidak memiliki kantor cabang lain atau pun perwakilan online seperti yang diucapkan si pemilik akun palsu,” tegas Siu May. 

|Baca juga: Berlinang Air Mata, Andy Lau Akhirnya Buka-bukaan Soal Pernikahannya

Selama dua tahun terakhir, ada beberapa laporan bahwa ‘Aaron Kwok’ palsu bukan hanya menipu tetapi juga melecehkan penggemar. Bahkan ada pula memalsukan wawancara dengan Aaron Kwok untuk penipuan cryptocurrency. 

Siu May adalah produser sekalus penulis lirik yang telah bekerjasama dengan sederet bintang Hong Kong. Di antaranya adalah Andy Lay, Alan Tam dan Leslie Cheung. Dia mendirikan agensi First Strong Workshop di tahun 1993 untuk mengembangkan karier Aaron Kwok. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here