Zaskia Gotik Hamil Muda, Vicky Prasteyo Sampaikan Pesan Ini

zaskia-gotik-vicky-prasetyo-hamil
Foto: Dok. Pri

Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang, sampai juga ke telinga Vicky Prasetyo. Bahkan Vicky sudah mendengar kalau Zaskia tengah hamil muda. Mendengar mantan tunangannya kini sudah berbahagia, Vicky pun mengungkapkan perasaannya.

Di tengah acara Okay Bos, Vicky menyampaikan ucapan selamat dan memberikan doanya buat Zaskia dan Sirajuddin. “Buat Zaskia dan Mas Sirajuddin, senantiasa kalian jadi keluarga yang sakinah mawadah warahma,” ujarnya.

Baca juga: Manis! Begini Perlakuan Zaskia Gotik pada Anak Tirinya

Laki-laki 36 tahun tersebut juga berdoa untuk calon bayi Zaskia. “Semoga perluasan rahimnya, memiliki anak yang shaleh atau shalehah, dan keluarga kalian senantiasa dilindungi sampai kalian menutup mata selamanya,” harapnya tulus. 

Seperti diketahui, Zaskia Gotik pernah menjalin hubungan kasih dengan Vicky. Bahkan pada tahun 2013 lalu, mereka bertunangan. Namun hubungan mereka kandas, setelah terungkap bila Vicky tukang bohong.

Putus dari Vicky, Zaskia akhirnya menjalin cinta dengan Arief Fitriansyah atau akrab disapa Ryan. Namun, hubungan itu lagi-lagi kandas. Hingga akhirnya perempuan 30 tahun itu dipersunting oleh Sirajuddin, duda satu anak.

Pedangdut bernama asli Surkianih itu belum lama ini membagikan momen kebersamaannya dengan putri sambungnya, Aqila Ramadhani.  Dalam foto tersebut, Zaskia terlihat akrab dengan Aqila.

Tampaknya mereka baru saja selesai melaksanakan salat. Pelantun Tarik Selimut itu mengenakan mukenah putih, sedang Aqila merah muda. 

zaskia-gotik-dan-anak-sambung-sirajuddin-mahmud-sabang
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Keduanya tampak nyaman dalam pelukan Sirajuddin. Tangan Zaskia dilingkarkan ke kepala Aqila, manis. Zaskia tidak menuliskan caption panjang lebar mengiringi foto tersebut. Ia hanya membubuhkan sebuah emotikon hati berwarna merah. “❤️,” tulis Zaskia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here