Pulang Kampung, Zaskia Gotik Pamer Kedekatan dengan Ibu Mertua

zaskia-gotik-kriteria-pacar
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya bertemu dengan ibu mertuanya. Seperti diketahui, sang mertua memang tak datang ke acara akad Zaskia dan Sirajuddin Mahmud. Saat itu, mertua Zaskia berada di Balikpapan. Mereka tidak bisa hadir, karena diberlakukan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB).

Setelah new normal, Zaskia akhirnya bisa menemui ibu mertuanya. Pelantun Paijo itu terbang ke Balikpapan untuk bertemu dengan keluarga sang suami. Sampai di bandara, Zaskia dijemput langsung oleh ibu mertuanya.

|Baca juga: Terungkap Panggilan Sayang Anak Sirajuddin untuk Zaskia Gotik

Kebahagiaan itu kemudian dibagikan oleh Zaskia di Instagram story-nya, Rabu (17/6). Zaskia yang terlihat segar dengan baju pink, berada di sebelah seorang perempuan berhijab putih dan berbaju hitam.

Alhamdulillah nyampek, dijemput mama,” ungkap Zaskia sambil mendekat ke perempuan berhijab putih yang tak lain adalah ibu mertuanya. “Makasih ya ma udah dijemput,” seru Zaskia yang kemudian ditimpali dengan wajah ceria dan lambaian tangan oleh mertuanya.

zaskia-gotik-dan-ibu-mertua
Foto: Dok. Instagram story Zaskia Gotik

|Baca juga: Sibuk Cari Nama Calon Bayi, Suami Zaskia Gotik Malah Kena Tegur

Zaskia pun lalu mengenalkan siapa nama ibu Sirajuddin itu. Beberapa kali perempuan 30 tahun itu terlihat tersenyum dan tertawa saat berada di sebelah mertuanya. “Ini mama mertua guys. Nih kenalin, ini namanya Bu Haji Mariam,” ujarnya.

Setelah itu Zaskia membagikan keseruannya bertemu dengan keluarga besar Sirajuddin. Mereka terlihat berbincang bersama dan juga bernyanyi beberapa lagu dangdut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here