Rayakan Kebahagiaan, Yuni Shara Pamer Potret dengan Mantan Suami

Bentuk tubuh Yuni Shara
Foto: Dok. Instagram Yuni Shara

Penyanyi Yuni Shara membagikan momen langka di Instagram-nya, Minggu (7/6) kemarin. Pemandangan itu terlihat indah dan menyenangkan. Ya, kali ini Yuni tak sungkan membagikan potret bersama mantan suaminya, Henry Siahaan.

Meski telah 12 tahun berpisah, keduanya rela menghabiskan waktu bersama demi putra mereka. Saat itu mereka sedang merayakan hari wisuda anak pertamanya, Cavin Obrient Salomo Siahaan.

|Baca juga: Ubah Model Rambut, Yuni Shara Dipuji bak Anak Sekolahan

Dalam potret tersebut, Cavin dan putra ke dua Yuni-Henry yakni Cello Obient Siahaan juga foto bersama. Mereka terlihat kompak dengan saling berangkulan.

yuni-shara-dan-mantan-suami
Foto: Dok. Instagram Yuni Shara

“Sekedar merayakan kebahagiaan atas tahapan yang dijalani putra kami @c_obrient . Saya, papany anak” @henry.siahaaan & @cello_shn makan malam bersama. Alhamdulillah,” ujar wanita 48 tahun itu dalam keterangan foto.

“Sekali lagi selamat @c_obrient ???…. berikutnya kamu @cello_shn ??,” sambung Henry di kolom komentar.

|Baca juga: Senin Malam, Didi Kempot Masih di Studio Siapkan Lagu untuk Yuni Shara

Melihat kebersamaan itu, tak sedikit warganet yang ikut bahagia. Banyak yang memuji sikap Yuni dan Henry yang tetap akur mesti telah lama berpisah.

“Kuatnya ikut adem OM @henry.siahaaan…mbak @yunishara36 kalian ORTU ????the best jadi panutan…..walaupun sudah tidak bersama tapi tetap guyub rukun….demi 2 Putranya,” kata @hariyanih935. “Mbak Yuni istimewa…adem liat nya … silaturahmi tetap terjaga .. benar2 baik hati mbak Yuni…?,” ujar @amikardina. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here