Gara-Gara Drakor yang Lagi Hits, Yuni Shara Tidak Mau Nikah Lagi

yuni-shara-teman-masa-tua
Foto: Dok. Instagram Yuni Shara

Sudah 12 tahun artis Yuni Shara hidup menjanda. Hingga saat ini, kakak Krisdayanti itu mengaku tetap santai menjalani hidup tanpa pasangan. Bahkan untuk memulai hidup baru dengan pernikahan lagi, Yuni belum memikirkannya.

“Kalau mikir pernikahan sih belum, apalagi kalau lihat drama Korea yang lagi bagus tuh (The World of The Married, red), takut,” aku Yuni dalam kanal YouTube Melaney Ricardo belum lama ini.

|Baca juga: Bahas soal Perceraian dan Jadi Ibu Sambung, Yuni Shara Banjir Hujatan

Meski begitu, perempuan 48 tahun itu ingin memiliki teman ngobrol di masa tuanya. Apalagi ia mengingat anak-anaknya yang semakin tumbuh besar, dan nantinya akan hidup sendiri meninggalkannya.

“Kalau teman tua mungkin pingin. Aku pingin punya teman ngobrol. Buat aku yang penting tuh ngobrol. Aku kan sudah lama sendiri, 12 tahun menjanda,” ungkap Yuni.

“Aku tanya anak-anak juga, ‘Bentar lagi Abang sekolah, Abang pergi, tinggal Cello, udah punya dunia sendiri. Bunda juga ingin punya teman ngobrol’ begitu,” lanjutnya.

|Baca juga: Bahas Keluarga, Yuni Shara Singgung Konflik Krisdayanti dan Aurel?

Seandainya memiliki pasangan di masa tuanya, Yuni pun tak banyak memilih kriteria pria untuk mendampinginya. Yuni lebih menekankan pasangan yang bisa selalu menemaninya untuk ngobrol dan berdiskusi banyak hal.

“Yang pertama, nggak lihat fisik, aku nggak pernah lihat fisik. Harus pintar, bisa ngobrol, kalau umur kalau bisa yang lebih tua,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here