Ingin Jual Mobil Kesayangan Dwi Sasono, Ini Alasan Widi Mulia

widi-mulia-rindu-dwi-sasono-1
Foto: Dok. Instagram Widi Mulia

Tertangkapnya aktor Dwi Sasono akibat penyalahgunaan narkoba jenis ganja beberapa waktu lalu, membuat sang istri, Widi Mulia, begitu syok. Bahkan, hingga beberapa minggu pertama Dwi ditahan, Widi tak terlihat menjenguk.

Rupanya, Widi ingin menenangkan pikiran dulu supaya bisa melewati masalah yang harus dia hadapi. Kini personel Be3 itu sudah mulai ikhlas menerima apa pun yang terjadi. Widi sudah terlihat tegar saat beberapa kali menceritakan masalah yang menimpanya kepada publik.

Perempuan 41 tahun itu pun sempat mengungkap salah satu alasan yang memicu suaminya untuk terus memakai barang haram. Tak lain adalah karena merasa tertekan perekonomiannya akibat dampak pandemi.

|Baca juga: Soal Niatan Tinggalkan Dwi Sasono, Widi: Gue Gak Punya Pilihan Lain

“Karena kami udah di tahap, tim kerja kan memang kecil tapi kami tuh punya keluarga lain yang harus disokong juga gitu. Dwi punya satu adik yang masih sekolah di Korea walaupun dia sudah bisa mandiri sih saat ini, tahu kakaknya lagi bermasalah,” ujar Widi dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier belum lama ini.

Widi mengakui, pemasukannya menurun drastis sejak pandemi. Apalagi kini ia harus menghidupi ketiga buah hatinya seorang diri. Itu pula yang akhirnya membuat pelantun Wahai Kau Tuan itu berniat menjual mobil kesayangan sang suami.

“Akhirnya aku bilang, ‘Eh mobil nggak papa ya dijual?’, karena kami ada simpanan tapi itu kan juga nggak banyak. Kita juga nggak tahu ini kapan pandemi berakhir. Pengennya kita selesaikan ini dengan kesanggupan kami juga gitu,” beber Widi.

|Baca juga: Widi Mulia Ungkap Perjuangan Sang Putri Lawan Penyakit Berbahaya

Meski begitu, Widi bersyukur karena masih ada jalan untuk membuatnya tetap bertahan hidup ditengah pandemi tanpa suami. Hal tersebut lantaran para klien yang sudah terikat kontrak dengannya atau sang suami, tak serta merta memutus kerja sama begitu saja.

“Sampai sejauh ini mereka sudah merespon dan masih membuka negosiasi,” tutup Widi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here