Pamer X-Ray Wajah Penuh Baut, Hamish Daud Sukses Curi Perhatian

hamish-daud
Foto: Dok. Instagram Hamish Daud

Di balik wajah tampan seorang Hamish Daud, rupanya ada kisah menyedihkan yang terjadi bertahun-tahun silam. Luka itu kembali dibuka Hamish lewat sebuah foto hasil X-Ray di mana wajahnya terlihat penuh dengan baut.

“Ketika orang mengatakan bahwa aku memiliki beberapa baut longgar di kepalaku, aku biasanya setuju dengan mereka. ?,” tulisnya dalam unggahan Instagram, Kamis (25/6).

hamish-daud-baut-di-wajah
Foto: Dok. Instagram Hamish Daud

|Baca juga: Tingkah Kocak Hamish Daud Rias Wajah Raisa Sukses Bikin Gemas!

Suami penyanyi Raisa Andriana itu memang pernah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan sebagian wajahnya hancur. Ia terjatuh dari atap rumah. Yang lebih menyedihkan, Hamish sempat mengalami koma selama tiga hari dan amnesia sembilan bulan.

hamish-daud-baut-di-wajah-2
Foto: Dok. Instagram Hamish Daud

Karena itu, pemain film Trinity, The Nekad Traveler (2017) tersebut, pernah trauma pada ketinggian. Namun karena dukungan yang besar dari keluarga dan kerabat, Hamish bisa kembali melakukan hobinyatravelling dan menjelajah berbagai pesona alam.

|Baca juga: Isi Surat Hamish Daud Untuk Putrinya 20 Tahun Lagi

Tak sedikit warganet yang kembali mengingat kejadian yang sudah hampir sepuluh tahun lalu itu. Mereka merasa takju,b karena Hamish bisa melewati trauma itu dengan baik.

“Ngilu. Jadi inget ceritanya. Hehehe. Stay healthy ya Bro,” kata @bahasa_hanief. “Aku ingat mengobrol denganmu tidak lama setelah kamu keluar dari koma. Sangat bahagia melihat kamu tak hanya pulih, tetapi berubah menjadi orang yang hebat dan hidup memberimu kebahagiaan dan kesuksesan,” ujar @bdv1980xx.

“What a miraculous story!!!! Prayed for you day and night. So glad you are doing so well in life and alive! ?,” ungkap @tracytrinita.

Namun tak sedikit juga yang menghibur Hamish dengan lelucon-lelucon yang membuatnya senang. Pasti juga, ada yang mengatakan jika lelaki 40 tahun itu tetap terlihat tampan.

“Or u can say: i am screwed ?,” kata Zack Lee. “Gini aja ganteng,” ujar @murnistagrams. “Alhamdulillah tetep enak dipandang ya mas,” seru @juanikafitria. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here