Tak Banyak yang Tahu, Ini Momen Pertemuan Pertama BCL dan Ashraf

bcl-ashraf
Foto: Dok. Instagram Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau yang biasa disapa BCL baru saja membagikan video perjumpaan pertamanya dengan mendiang suami, Ashraf Sinclair. Siapa sangka, pertemuan mereka rupanya berawal dari sebuah sesi wawancara.

Saat itu, tepatnya tahun 2007 silam, Ashraf mewawancarai BCL terkait album pertamanya yang berjudul Cinta Pertama, untuk keperluan salah satu stasiun televisi di Malaysia.

Mulanya Ashraf terlihat sedikit grogi, hingga sempat terbata-bata menyebut nama Bunga Citra Lestari. Namun pria kelahiran 18 September 1979 itu punya cara tersendiri untuk menutupi kesalahan tersebut.

| Baca juga: Unggah Foto Mendiang Ashraf Sinclair, BCL Ungkap Rasa Rindu

Sebelum bertanya soal album BCL, Ashraf memuji kecantikan pelantun Pernah Muda itu.

“Dan saya sekarang bersama Bunga Citra Lestari. Namanya cantik, wajahnya juga cantik. Satu paket yang komplit,” ujar Ashraf dalam Bahasa Malaysia.

Selain lewat feed, ibu Noah Sinclair itu juga membagikan video ini di Instagram Story-nya. Ia pun mengakui bahwa momen tersebut adalah kali pertama perjumpaannya dengan sang suami.

Pertama kali ketemu kamu ❤️,” tulisnya.

| Baca juga: Lebaran Pertama tanpa Suami, Ini Curahan Hati Bunga Citra Lestari

Tak perlu waktu lama, video yang kini telah ditonton lebih dari 3 juta pengguna Instagram itu langsung dibanjiri komentar warganet. Termasuk para rekan artis yang kebanyakan hadir dengan menyematkan emotikon hati.

Hugs😭😭😭😭🙏😍😍😍😍😍🎉 @bclsinclair alfatihah for Ashraf yg baik hati,” tulis Titi Kamall. “❤️❤️❤️ alfatihah untuk Ashraf,” tulis Rossa. “❤️❤️❤️,” tulis Julie Estelle. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here