Curhat Anji soal Video Viral Dangdutan di Wisma Atlet

0
anji-tentang-perlakuan-pada-autisme
Foto: Dok. Instagram Anji

New normal mulai diterapkan di banyak wilayah di Indonesia. Bahkan izin kerumunan yang semula dilarang guna menurunkan angka penularan Covid-19, kini sudah diperbolehkan asal tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Sayangnya masih banyak terjadi pelanggaran di sana-sini. Mirisnya lagi, yang terbaru pelanggaran itu justru terjadi di area Wisma Atlet, rumah sakit darurat untuk penanganan pasien Covid-19.

| Baca juga: Virus Corona Merajalela, 6 Artis Ini Pilih Isolasi Diri Sendiri

Dari video yang beredar, tampak banyak orang berkerumun sambil berjoget mengikuti alunan musik Dangdut. Tak ada lagi yang memedulikan aturan physical distancing. Bahkan beberapa petugas berseragam yang seharusnya menegur mereka pun malah turut bergoyang.

Geram melihat video viral tersebut, musisi Anji curhat lewat akun Twitter-nya.

DANGDUTAN DI WISMA ATLET. Saya tahu izin kerumunan sudah dikeluarkan. Tapi TETAP BERJARAK. Ini Nakes mau saling menularkan Virus atau bagaimana?,” kicau Anji.

| Baca juga: Soal Sindiran Minta Lagu Harga Teman, Anji: Bukan Menuju Satu Orang

Melihat kondisi itu, suami Wina Natalia tersebut juga mengungkapkan harapannya dan para musisi untuk kembali manggung menghibur di panggung. Pasalnya, pandemi ini juga membuat sejumlah musisi bernasib miris lantaran kehilangan perkerjaan mereka.

Oke saja sih seperti itu. Tapi izinkan Musisi manggung lagi seperti ini. Kasian ribuan/jutaan Musisi yang kehilangan pekerjaan,” lanjutnya.

Cuitan pelantun Dia itu sontak hangat diperbincangkan. Beberapa akun gosip juga membawa topik ini ke feed Instagram-nya.

Bener bang, saya “kadang” iri sama yang bisa kerja “new normal” Saya punya usaha wedding organizer saja itungan nya masih belum bisa normal,” curhat akun @paaaandaaaa_.

Saat aturan konser musik penonton harus duduk, disini malah…ahhh sudahlah,” tulis akun @justhenri11. “Aturan di buat untuk dilanggar.. Bagus👍🏼,” sindir akun @coyfaridz. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here