Rahasia Cantik Han So Hee, Simpel Banget!

han-so-hee-merawat-kulit-wajah
Foto: Net

Aktris Korea Han So Hee, kini sedang jadi sorotan. Bukan hanya karena kemampuan akting dan karakternya yang menonjol dalam dramaThe World of The Married, namun juga karena kecantikannya yang sukses menyihir para penggemarnya.

Namun siapa sangka, untuk tampil cantik dan mendapat kulit wajah sehat, Han So Hee tak perlu merawatnya dengan banyak langkah. Beberapa cara simpel berikut ini dilakukan Han So Hee untuk merawat kulitnya. Pensaran? Simak yuk!

1. Tidur Cukup

han-so-hee-tidur-yang-cukup
620Foto: Dok. Instagram Han So Hee

Cukup istirahat adalah cara Han So Hee menjaga kesehatan kulitnya. Ia tidur setidaknya selama tujuh jam sehari. Jika jadwalnya padat, ia akan mengusahakan tidur selama empat jam dalam sehari.

“Tidur berhubungan dengan kulit seseorang. Jadi aku coba tidur setidaknya empat hingga tujuh jam sehari,” ujarnya seperti dikutip dari preview.ph.

|Baca juga: Da Kyung Tega Rebut Suami Orang, Han So Hee Beberkan Alasannya

“Pola keseharianku tidak teratur karena padatnya jadwal. Jadi pada hari-hari seperti itu aku akan beristirahat dan tidur dalam mobil, karena aku perlu istirahat untuk membuat pikiranku bekerja. Aku punya aturan sendiri tentang tidur ini,” jelasnya.

2. Air Putih Jadi Senjata Ampuh

Dikutip dari Dazed Korea, perempuan 25 tahun ini selalu berusaha mencukupi kebutuhan air putih agar kulitnya sehat. Ia bahkan tak mengonsumsi kopi demi menjaga kesehatan tubuhnya.

|Baca juga: Kelakuan Merokok dan Bertato Tuai Kontroversi, Han So Hee Buka Suara

3. Riasan Tipis

han-so-hee-lipstik-burgundy
Foto: Dok. Instagram Han So Hee

Han So Hee mengaku menyukai riasan natural agar tak merusak kesehatan kulit wajahnya. Karena pada wajahnya ada spider vein, artis yang pernah bermain dalam drakor 100 Days My Prince (2018) itu memakai riasan sangat tipis. Ia hanya mengaplikasikan base makeup dan lipstik untuk membuat penampilannya segar.

Han So Hee begitu menyukai shade burgundy untuk lipstik. Menurutnya, itu adalah sebuah mood booster. Shade burgundy baginya tergolong warna yang cocok diaplikasikan dengan penampilan apa pun.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here