Aurel dan Azriel Konflik dengan Krisdayanti, Ini Tanggapan Ashanty

Ashanty corona Masa kecil Ashanty Instagram Ashanty pucat
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Konflik yang terjadi antara Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, masih menjadi sorotan publik. Apa pun terkait pemberitaan tersebut, selalu menarik buat mereka. Termasuk tanggapan Ashanty, sebagai ibu tiri Aurel dan Azriel.

Ditemui oleh awak media di depan toko rotinya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, istri Anang Hermansyah itu memilih tidak banyak berkomentar. “Aduh kalau itu aku nggak (mau komentar),” kata Ashanty.

| Baca juga: Dimaki-maki Raul Lemos, Azriel Ungkap Sifat Asli Krisdayanti dan Suami

Menurut Ashanty, sikap terbaik saat ini adalah diam. Perempuan kelahiran 4 November 1984 itu tak ingin statement-nya justru makin memperkeruh suasana. Karena itu, ia membiarkan pihak-pihak yang berselisih itu untuk cooling down sejenak.

“Jangan bikin tambah ini lah (memperkeruh suasana). Biar semua adem dulu aja yah,” ujarnya.

Mendapat pertanyaan lebih lanjut tentang kondisi Aurel dan Azriel, Ashanty justru memilih meninggalkan para awak media. “Doain aja,” katanya sembari masuk ke tokonya.

| Baca juga: Azriel dan Raul Lemos ‘Perang’, Ini Respon Krisdayanti

Tak lama berselang, beberapa akun gosip langsung mengunggah pernyataan Ashanty itu di Instagram. Tak ayal, video tersebut langsung menjadi sorotan. Tidak sedikit warganet yang memuji sikap bijak pelantun Jodohku itu.

Orang tua tuh gini,ngademin bukan malah bikin panas,” tulis akun @rusnaawati1528. “Emg the best … Bunda ashanty gak mau ikut campur … Dan ini haru namanya jd penengah. Tdk menyudutkan siapa2 … Gak kayak om lemes yg dikit2 panas,” sahut akun @aisy_dyansyah. “Bunda ashanti cantik hati cantik ngomong adem dihati ni jadi panutan sebagai ibu sambung ??,” puji akun @supiatizaidan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here