‘Lamar’ Tamara Bleszynski, Hotman Beri Iming-iming Berlian dan Mobil

tamara-dan-hotman-paris
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea blak-blakan mengaku suka pada aktris cantik Tamara Bleszynski. Hotman rupanya nge-fans pada Tamara sejak ia belum menjadi seorang pengacara kaya raya, seperti saat ini.

Hal itu terang-terangan diutarakan oleh Hotman saat berkunjung ke kedai milik Tamara yang berada di Bali, belum lama ini. Bertemu dengan wanita yang disukainya, Hotman tentu saja tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Lelaki 60 tahun itu bahkan mengatakan ingin melamar menjadi asisten Tamara.

“Aku lagi ngelamar, mau jadi asisten juru masak dari Tamara, mudah-mudahan terkabul. Nanti gua akan gadaikan berlian gua di sini,” ungkapnya dalam sebuah video yang diunggah Tamara di Instagram-nya, Senin (29/6).

|Baca juga: Masih Jadi Asisten Hotman Paris, Wajah Sophia Latjuba Tuai Perhatian

Tak berhenti sampai di situ, Hotman bahkan berencana mengubah warung bernama Teh Manis itu menjadi Hotman and Tamara.

“Dalam waktu dekat gua akan kasih proposal. Warungnya akan berubah menjadi Hotman and Tamara. Kira-kira ada yang cemburu nggak?” rayu Hotman yang diikuti dengan senyuman lebar Tamara.

Hotman kemudian mengakui perasaannya pada ibu beranak dua itu. Pemilik acara Hotman Paris Show ini mengatakan dulu tak berani mendekati Tamara lantaran belum memiliki harta melimpah seperti sekarang.

“Kau udah punya seseorang belum tambatan hati?,” tanya Hotman. “Belum,” sahut Tamara. “Gua jujur aja, tahun 80-an gua udah naksir sama lo,” akunya. “Cuma mobil gua Suzuki yang butut, mana mungkin gua pacaran sama artis. Walaupun tetap Tamara ada di hatiku,” ungkapnya.

|Baca juga: Jalani Melukat, Pria Bule di Samping Tamara Langsung Jadi Sorotan

Bukan Hotman namanya jika tak merayu pujaan hatinya sampai dapat. Ia pun mengatakan akan mengirim sebuah mobil Lamborghini ke depan warung Tamara guna merebut perhatian pujaan hatinya itu.

“Cinta lama terbongkar. Dia ngaku sekarang masih single. Kalau gitu, Hotman pantang mundur. Anak buah gua di Jakarta kirim Lambo gua ke sini, gua mau parkir di sini,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here