Sushant Singh Rajput Bunuh Diri, Shah Rukh Khan Tulis Pesan Haru

sushant-singh-rajput-dan-shah-rukh-khan
Foto: Times of India

Kabar duka datang dari salah satu aktor Bollywood, Sushant Singh Rajput. Sang aktor mengakhiri hidupnya, Minggu (14/6). Ia ditemukan dalam keadaan tergantung di langit-langit apartemen yang berada di kawasan Bandra, Mumbai.

Rajput meninggal lima hari setelah mantan manajernya, Disha Salian, juga meninggal dunia karena bunuh diri. Polisi menemukan jenazah Disha di lantai bawah apartemennya.

|Baca juga: Irrfan Khan Meninggal, Ini Ungkapan Duka Artis Bollywood dan Hollywood

Kabar meninggalnya Sushant Singh Rajput rupanya membuat aktor Sharukh Khan ikut berduka secara mendalam. Lewat akun twitter-nya, Shah Rukh Khan menuliskan rasa kesedihan serta kehilangan pada sosok Rajput.

“Dia sangat mencintaiku, aku akan sangat merindukannya. Energinya, antusiasmenya dan senyumnya yang selalu bahagia. Semoga Allah memberikan rahmat kepadanya dan duka citaku yang mendalam untuk orang-orang terdekat dan mencintainya. Ini sangat menyedihkan, dan mengejutkan,” tulis Shah Rukh Khan.

|Baca juga: Gara-gara Piala Citra, Shah Rukh Khan Ngebet Ketemu Muhammad Khan

Rajput memang begitu mengidolakan aktor ternama Bollywood, Shah Rukh Khan. Untuk menjadi seperti idolanya, Rajput bekerja keras untuk bermain di televisi, hingga akhirnya masuk ke dunia layar lebar.

Rajput mulai dikenal sejak bermain dalam film PK (2014) bersama Aamir Khan. Nama Rajput kemudian makin melejir usai bermain dalam film Kedarnath (2018) bersama Sara Ali Khan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here