Nggak Bisa Move On dari Mahkota, Harry-Meghan Kena Semprot Lagi

surat ulang-tahun-pernikahan-meghan-markle-dan-pangeran-harry
Foto: Gareth Fuller/WPA Pool/Getty Images

Meghan Markle dan Pangeran Harry diam-diam mengucapkan terima kasihnya kepada sejumlah sukarelawan yang memberikan bantuan di tengah pandemi Covid-19. Keduanya mengirimkan surat kepada organisasi StreetGames. 

Bersama surat yang dilengkapi dengan logo H&M dan mahkota di atasnya itu, Duke dan Duchess of Sussex mengucapkan terima kasih, karena para sukarelawan telah membantu membagikan makanan di London. 

“Kami ingin menulis dan mengungkapkan terima kasih mendalam kepada tim di StreetGames yang telah membantu mengirimkan makanan dari Hubb Comunity Kitchen ke seluruh London,” begitu bunyi surat dari Meghan dan Pangeran Harry. 

Mereka menilai kinerja para relawan yang terdiri dari North Paddington Youth Club, Solidarity Sports dan St Matthews Project itu fantastis. Mereka merasa tersentuh dengan kerja sama para relawan.

surat-meghan-markle-dan-pangeran-harry
Foto: Twitter StreetGames

Baca juga: Lagi-lagi Hidup Baru Harry dan Meghan Tersandung Batu Penolakan

Mendapat apresiasi dari Meghan Markle dan Pangeran Harry, organisasi StreetGames merasa begitu bahagia. Ia membagikan foto surat tersebut di Twitter resmi @StreetGames. 

Wow! Terima kasih banyak Harry dan Meghan atas kata-kata baik dan dukungan berkelanjutan kalian untuk StreetGames dan organisasi lokal lain di tengah situasi yang menantang ini,” begitu kata perwakilan StreetGames. 

Baca juga: Bocor! Ini Awal Mula Percekcokan Meghan dengan Keluarga Kerajaan

Potret dari surat tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Banyak yang menilai kalau Meghan dan Pangeran Harry tidak seharusnya memakai logo dengan mahkota di atasnya. Terlebih setelah beberapa bulan keduanya resmi mundur sebagai anggota senior Royal Family.

Masih menggunakan logonya!! Apa kalian tidak paham tentang konsekuensi kalian setelah mundur dari kehidupan bangsawan? Masih ingin fasilitas spesialnya tanpa harus ikut bekerja?” sindir seorang warganet.

Betapa manisnya mereka mengirimkan surat ini dan masih menggunakan logo yang (seharusnya) sudah mereka tinggalkan. Pasti ini kertas surat sisa,” sahut warganet lainnya. “Harry meninggalkan segalanya, termasuk logo mahkota. Meghan tak pernah menjadi bangsawan pula,” kata warganet lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here