Sudah Siapkan Rumah untuk Masing-masing Anak, Ini Alasan Sule

sule-rumah
Foto: Dok. Instagram Sule

Kesuksesan komedian Sule di dunia entertainment, membuatnya menjadi artis kaya raya. Hartanya kini berlimpah, namun Sule tak lupa dengan keluarganya. Ia bahkan sudah menyiapkan rumah masing-masing untuk keempat anaknya.

“Gue sudah siapin (rumah) semua sih. Buat Iky, Putri, Rizwan, Ferdi. Terus kontrakan sudah ada satu-satu semua,” terang Sule dalam kanal YouTube Boy William, Kamis (18/6).

|Baca juga: Gagal Nikah, Sule Blak-Blakan Soal Penyebabnya

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Sule mengaku hidupnya susah. Lelaki 43 tahun itu sudah tamat menjalani kerasnya hidup yang serba kekurangan.

Gue dulu hidup kan susah, jadi orang tua enggak punya apa-apa. Kalau ada temen gue yang ngasih makanan ke gue terus bilang, ‘Ayo ke rumah gue dong, gue dikasih warisan sama orang tua’. Bahagia banget kelihatannya, gue sedih,” cerita Sule mengenang masa lalunya.

Oleh karena itu, Sule tak mau anak-anaknya mengalami hal yang sama seperti dirinya. Harta yang dikumpulkan selama menjadi artis, sebagian besar digunakan untuk membahagiakan keluarga.

“Gue enggak mau anak gue kayak gue, akhirnya gue kerja keras untuk bisa mendapatkan semuanya, bukan buat gue, tapi buat anak-anak gue,” terangnya.

|Baca juga: Kaya Raya, Sule Ngaku Terjerat Utang Rp3,7 M dan Minta Bantuan Andre

Perkara rumah mewah milik Sule yang ada di Bekasi, nantinya akan diwariskan kepada semua anak-anak Sule. Bahkan jika ia nantinya berkesempatan menikah lagi dan punya anak, Sule pun juga akan membagi hartanya untuk anak dari istri barunya itu.

“Ini harus dibagi rata. Karena kan semua udah satu-satu. Dan kelak kalau gue menikah lagi, gue punya anak lagi, gue harus siapin buat dia. Nah ini, dibagi lima sama yang baru berarti,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here