Geram dengan Lelaki Malas dan Lupa Fitrah, Dewi Perssik Sindir Suami?

dewi-perssik-rumah-tangga-hancur
Foto: Dok. Instagram Angga Wijaya

Dewi Perssik memberikan pengakuan mengejutkan perihal suaminya, Angga Wijaya saat dihipnotis oleh Denny Darko, belum lama ini. Ia mengungkapkan sifat Angga yang kekanak-kanakan, tidak pernah memberi uang belanja hingga keinginannya bercerai. 

Tak lama setelah hal tersebut, pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut menyinggung soal laki-laki zaman now yang malas. Melalui unggahan di Instagram-nya, Depe mengaku heran dengan laki-laki yang tenang-tenang saja melihat istrinya bekerja keras seorang diri.

Heran sama laki2 jaman now, bersyukur sama orang gak mau usaha itu jelas bedaaa, emang jadi laki2 itu gak kasian kali ya kalau liat istri pontang panting kesana kemari gak tidur pagi siang malam untuk kebutuhan semua klrg ya ?” tulisnya.

| Baca juga: Empat Tahun Dinikahi Manajer, Dewi Perssik Beber Sifat Buruk Suami

Pelantun Hikayat Cinta tersebut mengatakan, seorang laki-laki itu harusnya mau berusaha untuk mencari rezeki. Terlebih Tuhan menciptakan raga laki-laki lebih kuat dari perempuan. 

Mau pintar ga pintar cari uang yg penting usaha dulu, Allah itu menciptakan laki2 pasti lebih kuat badannya dari wanita. Jgn hanya karena wanita menerima apa adanya lalu laki2 lupa fitrohnya, hey laki2 wanita itu lembut raganya walau hatinya kuat,” tambahnya. 

Menurut Depe, kecenderungan saat ini adalah laki-laki enggan berusaha ketika seorang perempuan mau ‘menerima apa adanya’. “Laki2 jaman now ini… walau tdk semua yaa…Mentang2 wanita menerima apa adanya, wanitanya kuat, gak mau usaha dan berkreatif melebihi wanita ya mending saran pake rok aja,” cerita Depe. 

dewi-perssik-tidak-betah-rumah-tangga
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik

Baca juga: Tetap Fit! Ini Kegiatan Olahraga 11 Artis di Tengah Isolasi Wabah Corona

Mantan istri Saipul Jamil itu mengatakan kalau banyak laki-laki yang sudah diingatkan perihal hal ini. Namun, bukannya instropeksi diri, mereka malah menudingnya sebagai orang kaya yang sombong.

Gak usah disamain dg analogi apapun kalau hanya untuk menutupi kekurangan dan mencari pembenaran diri. Ingat takdir dan fitrahnya aja… kalau sudah diingatkan jgn ngatain org sombong atau mentang2 sdh kaya,” bebernya. 

Ga ada org bisa kaya tanpa kerja keras dan kerja cerdas. Intinya adalah hidup itu saling bahu membahu, sadar diri dan bertanggung jawab,” tambahnya.

Baca juga: Pamer Keakraban dengan Agnez Mo, Dewi Perssik: Dia Rendah Hati

Karena kritik-kritiknya tersebut, banyak yang menyarankan agar Depe mencari pengusaha agar hidupnya tidak susah. Namun, pedangdut 34 tahun itu menertawakan saran tersebut. 

Banyak org bilang carilah pengusaha biar ga susah wkwkkw sy jadi ketawa, mau kaya atau pengusaha kalau lupa fitrahnya atau kewajibannya sm aja bohong wkwkkw #selfreminder,” pungkasnya. 

Meski Depe tidak menyampaikan secara spesifik unggahan tersebut ditujukan untuk siapa, namun tidak sedikit warganet yang menduga tulisan itu untuk menyindir suaminya. Mereka pun mengkritik Depe agar tidak mengumbar ‘aib’ suaminya di media sosial.

Gak baik umbar aib suami.. meskipun ini tidak secara detail tapi sama aja… alangkah baiknya diskusi ber2 aj..bukan malah di jadiin cerpen…????,” tulis akun @sriayyayuu. “Klau masih sayang ngk usah kali di umbar” mslh kluarga’yy…apalagi aib suami sendiri dcrta, ngk malu kamu..nikmati ajj kalesss kan itu pilihan hati anda,??,” akun @ridha_rosmawati menambahkan. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang memberikan dukungannya kepada Depe. Ia meminta perempuan asal Jember tersbeut untuk bersabar.

Semangat & sabar yaa mami syg ❤️,” tulis akun @ratubidadarinew. “Yang sabar ya kak dewi, dalam rumah tangga pasti ada cobaan nya ??,” kata akun @dianandini20_2. “Always Strong and I Love you mami ❤️,” akun @cintaikrnaallah menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here