Sang Adik Ultah, Ayu Ting Ting Beri Kado Termewah Sepanjang Abad

ayu-ting-ting-syifa
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, baru saja berulang tahun yang ke-24 pada 11 Juni lalu. Pada momen spesial itu, dara yang akrab disapa Syifa itu mendapat kado istimewa dari sang kakak, Ayu Ting Ting.

Tak main-main, perempuan 27 tahun itu menghadiahi sebuah rumah mewah yang harganya mencapai miliaran rupiah. Selama ini, Ayu memang dikenal tak pernah pelit dan sangat dekat dengan keluarganya.

Melalui kanal YouTube Qiss You TV beluum lama ini, ibunda Ayu Ting Ting Umi Kalsum membeberkan seperti apa rumah yang dihadikan Ayu kepada adiknya. “Nanti Syifa begini rumahnya, hadiah dari tetehnya,” ujar Umi Kalsum.

|Baca juga: Disinggung soal Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Ngaku Nggak Kenal

Menurut sang ayah, Abdul Rozak, rumah tersebut adalah kado termewah yang pernah diberikan kepada Syifa. Rozak pun mengungkapkan berapa harga rumah yang berada di kompleks perumahan elite itu.

“Inilah hadiah termewah sepanjang abad. Alhamdulillah Syifa, satu buah rumah mewah harganya M-M-an, miliaran. Harganya Rp2,5 M,” beber Rozak. “Mewah banget. Ini udah enak nempati,” sahut Umi Kalsum.

|Baca juga: 6 Bukti Persahabatan Zaskia Gotik & Ayu Ting Ting yang Bestie Goals Abis!

Rumah yang dihadiahkan Ayu itu memiliki desain simpel dan modern. Catnya didominasi warna putih dan cokelat. Ada dua lantai di rumah itu, dan dibagian kamar lantai dua dilengkapi dengan balkon.

Pemandangan di sekitar rumah itu juga terlihat asri dengan pepohonan yang tumbuh di halaman depan rumah. Di halaman belakang, tampak pula banyak tanaman yang menghiasi, membuat rumahnya terlihat makin luas dan segar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here