Robby Purba Berusaha Rebut Hati Ashanty Demi Pernikahan Aurel-Atta?

robby-purba-pernikahan-aurel-hermansyah-dan-atta-halilintar-ashanty
Foto: Dok. Pri

Kabar pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digadang-gadang bakal digelar tahun ini sedang hangat diperbincangkan. Meski belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, tampaknya kabar ini bukan sekadar candaan. 

Beberapa waktu lalu, kakak Anang Hermansyah, Agus Burhan Syah pun sempat memberikan doanya kepada sang keponakan sebelum menjadi pendamping seseorang. Tak hanya itu, Kamis (18/6) kemarin, Robby Purba juga menyiratkan kalau dirinya siap menjadi MC.

Lewat Instagram-nya, Robby mengunggah video dari liburannya di Bali. Ia mengunjungi beberapa lokasi yang indah di tepi pantai. 

Presenter kondang itu pun menandai akun Instagram Ashanty dalam unggahan tersebut. Seakan ingin merebut hati Ashanty, ia mengatakan kalau dirinya sudah membantu survey untuk lokasi pernikahan. 

Dear Bunda @ashanty_ash , sebagai MC , aku udah bantu survey kemarin,” tulis Robby. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by robbypurba (@robbypurba) on

Baca juga: 14 Artis Ini Ikuti ‘Oplas’ Berjamaah, Seperti Apa Hasilnya?

Menirukan gaya Anang saat menjadi juri pencarian bakat musik, Robby mengatakan kalau ia menyukai tempat tersebut. Ia meminta Ashanty untuk merundingkannya dengan Anang dan anak-anak mereka. Bahkan, ia juga menyinggung soal uang muka alias down payment (DP).

Aku sih YES kalau disini, tapi gak tau Mas Anang sama anak-anak.. gmn bun? DP aja apa… :p,” katanya. 

Melihat antusiasme Robby tersebut, Ashanty hanya bisa tertawa terbahak. Ia meninggalkan balasannya di kolom komentar.

Hahahaa kamu yaaaa??,” tulis Ashanty. 

@ashanty_ash ahahahaha… ???? Salam hormat Bunda,” kata Robby.

Baca juga: Robby Purba Makin Eksotis dengan Freckles Makeup

Melihat unggahan tersebut, warganet jadi penasaran. Banyak yang bertanya-tanya apakah lokasi tersebut akan digunakan untuk acara lamaran atau pernikahan Atta dan Aurel.

Ini untuk tempat nikahan atau akadnya Aurel ka Ama atta, klu aku sich juga yes yes???,” tulis akun @ahnty_sabar. “Wah akan ada acara besar nih kayaknya’ pasti seru bnget’ apaun acaranya semoga d lancarakan dan d beri kesehatan’ amiiiin,” sahut akun @niwayannita. “Acaraa apaan nih ?? jngn bikin teka teki dong bang robby ?,” akun @resti_1808 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here