Setia Tunggu Rio Reifan Keluar Penjara, sang Istri Justru Digugat Cerai

rio-reifan-dan-henny-mona
Foto: Net

Tiga kali pesinetron Rio Reifan terjerat kasus narkoba. Selama itu, sang istri Henny Mona dengan setia mendampingi pria 35 tahun itu. Namun, bukannya berterima kasih dengan kesetiaan Henny, Rio malah mengajukan gugatan cerai. Sidang perdana percerain tersebut digelar Kamis (25/6) ini di Pengadilan Agama Bekasi.

Entah apa yang mendasari Rio menggugat sang istri. Namun, menurut asisten Henny, Amel, alasan perceraian yang diajukan Rio tidak masuk akal. “Seperti itu, nggak cocok dengan realita yang ada,” ujar Amel saat dihubungi awak media.

|Baca juga: Pesinetron Rio Reifan Lagi-lagi Diciduk Aparat

Rio Reifan sendiri sudah bebas dari penjara pada 29 Mei 2020 lalu. Namun pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series itu malah tak pulang ke rumah hingga kini. Padahal Henny sudah menyiapkan kejutan untuk menyambut kedatangan Rio ke rumah.

“Sampai udah wah dibeliin kado segala macam. Lantai udah di-flooring vinyl segala macam, kamar udah dirapiin. Ditunggu loh, nggak datang-datang,” beber Amel.

|Baca juga: Tara Basro Ungkap Suasana Magis dalam Pernikahannya

Sementara itu, dalam Instagram Rio dan Henny, sudah tidak ada lagi foto-foto kebersamaan mereka. Yang terbaru, Henny justru menuliskan kegalauan serta bicara tentang karma, dalam unggahan Instagram-nya.

“Don’t look back bCoz The “afterlife” is better than the one before.. I release the past with patience & sincere. In God~we trust..You play drama and you get karma,” ujar Henny.

“Didalam hubungan sesama insan manusia selisih paham adalah hal yang biasa begitupun dengan pasangan akan tetapi bagaimana cara kita bisa saling memaafkan dengan lapang dada dan ikhlas serta berani mengakui kesalahan lalu saling memaafkan, melupakan dan saling merangkul satu sama lain..Berdamai itu lebih indah dari pada berseteru..Give me miracle Ya Rabb 😇🙏 I never thought this would happend to me,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here