Pemain FTV Hits Ridho Illahi Diciduk Polisi karena Narkoba

pemain-ftv-ridho-illahi-ditangkap-polisi-narkoba
Foto: Dok. Instagram Ridho Illahi

Pemain FTV Ridho Illahi ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Bersama sopirnya, Ridho diciduk di rumahnya, kawasan Cibubur, Sabtu (27/6) malam. 

“Iya benar (Ridho ditangkap),” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar Kompol Ronaldo Maradona Siregar, seperti dilansir dari detikcom

Polisi mengamankan narkoba jenis sabu dalam penangkapan tersebut. “Saat dilakukan penggeledahan, anggota kami menemukan narkoba yang diduga jenis sabu,” ujar Ronaldo Maradona Siregar.

Pihak Polres Metro Jakbar mengatakan bahwa keduanya ditangkap atas laporan mayarakat yang terpercaya. Saat ini, pemain FTV yang hits tersebut tengah menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus ini.

“Kami dapat info adanya penyalahgunaan narkoba di rumah tersebut dan setelah diamankan kami juga baru mengetahui kalau itu adalah RI,” ungkap Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakbar AKP Arif Purnama Oktora.

| Baca juga: Kirim Ucapan Ultah, Yuni Shara tak Digubris Azriel Hermansyah

Sebelumnya, Ridho juga sempat membuat geger publik saat digrebek bareng istri orang, Chagii Amelia, di sebuah kamar hotel di Cibubur, Juli 2017 lalu. Dalang di balik penggrebekan tersebut, adalah suami Chagii.

Ridho Illahi membawa kasus tersebut ke pihak berwajib. Namun, tidak pernah terdengar kelanjutan dari kasus itu hingga saat ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here