Tahan Tangis, Widi Mulia Buka Suara soal Suami yang Terjerat Narkoba

0
118
respon-widi-mulia-istri-dwi-sasono-ditangkap-narkoba-kasus
Foto: Dok. Instagram Widi Mulia

Lebih dari sepekan aktor Dwi Sasono (40) mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, selama itu sang istri, Widi Mulia, belum menjenguknya. Bahkan, belum satu kata pun personel Be3 itu memberikan keterangan apa pun tentang suaminya.

Setelah sekian lama bungkam, Widi akhirnya angkat bicara. Melalui sebuah video pendek yang diunggah di Instagram-nya, Widi mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendampinginya selama menjalani masa sulit ini.

“Assalamualaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakaatuh,. Terima kasih tak terhingga untuk keluarga tercinta, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini,” kata Widi dalam video yang diunggah, Jumat (5/6) ini.

Perempuan yang kala itu mengenakan kemeja putih itu mengatakan, ia tak menyangka hal ini bisa menimpa keluarganya. Namun, ia mencoba ikhlas.

“Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja,” ujar Widi. 

Baca juga: Seminggu tanpa Dwi Sasono, Widi Mulia Ungkap Rasa Rindu

Sambil menahan tangis, perempuan 41 thaun itu mengatakan kalau doa dan dukungan dari para penggemar juga menguatkan langkah Widi dan keluarga dalam menghadapi cobaan ini. Widi juga mengungkapkan kalau mereka tak akan menoleh ke masa lalu.

“Doa & dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu,” kata pemilik nama lengkap Widi Mulia Sunarya itu dengan mata berkaca-kaca. 

Meski mendapat cobaan berat, Widi berencana untuk terus berkarya. Ia melakukan hal tersebut demi ketiga anaknya dan kesembuhan Dwi.

“Sebagai ibu bekerja, harus terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi. Semoga Allah SWT memberkati, dan kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini,” harapnya.

Baca juga: ‘Suami’ Diciduk karena Narkoba, Begini Respon Sophia Latjuba

Pelantun Wahai Kau Tuhan itu juga mencoba ikhlas dan menyebut kehidupan mereka saat ini sebagai new normal. “Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami. Wassalaamu’alaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakaatuh,” pungkasnya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

| Baca juga: 10 Pemeran Avengers Versi Indonesia, Ada Idolamu?

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah artis juga tampak meninggalkan jejaknya di kolom komentar.

Amin YRA. Ibu Widi sayang, kamu udh mengusahakan yang terbaik utk suami dan anak2. Hormat dan doaku utk kalian sekeluarga, semoga Allah menguatkan dan menenangkan hati dan pikiran bu Widiku sekeluarga 🙏❤️,” kata Artika Sari Devi.

Wid, loe pasti kuat ! I know how strong you are ! Smg Allah kasih kesabaran seluas samudra untuk kalian semua ! Mau naik kelas wid …., smua pasti ada hikmah nya 🙏🏻 peluk jauh ! 😘,” sahut Meisya Siregar. 

Widiiiiiiiiii , semangat sayang demi malaikat2 kecil kalian, kalian pasti bisa melewati ini smua, bismillah🤗,” Ussy Sulitiawaty menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here