Tak Berencana Punya Anak dari Irwan, Maia Estianty Beber Alasannya

Irwan-mussry-dan-maia-estianty-mesra-1
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Menikah dengan pengusaha Irwan Mussry rupanya benar-benar sangat membahagiakan bagi musisi Maia Estianty. Itu terlihat dari foto-foto kebersamaan mereka yang diunggah Maia di media sosial. Mulai momen liburan ke luar negeri hingga quality time di rumah saja.

Melihat kemesraan pasangan yang menikah pada 29 Oktober 2018 itu, tak jarang membuat warganet baper. Banyak juga yang berharap agar Maia memiliki keturunan dari Irwan.

| Baca juga: Selalu Tulis #SemakinTuaSemakinBahagia, Maia Ungkap Alasannya

Seperti yang baru-baru ini disampaikan warganet pada unggahan Maia yang menampilkan foto sang suami saat masih kecil. Dalam potret hitam putih tersebut, Irwan dengan ekspresi polos layaknya anak kecil pada umumnya, berpose dengan mendiang sang ayah.

Rencana Maia Estianty hamil
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

My LOVE.. @irwanmussry and almarhum Papa Mertua, Papa Charles Mussry. Al Fatihah untuk Papa. ❤️❤️,” begitu tulis Maia mengiringi potret manis itu.

| Baca juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Maia Estianty Berduka

Tak disangka, wajah imut Irwan dalam foto itu ternyata memancing ribuan respons waganet. Salah satunya menyampaikan keinginannya untuk melihat keturunan Maia dan Irwan kelak.

Bun boleh request satu baby cantik ga dr bunda dan papa irwan musry kayaknya syantik bgt bunn tapi yg cewe ya bun biar lucu pake pony ?,” tulis akun @diyagazashop.

Menanggapi hal tersebut, Maia menegaskan bahwa dirinya tak berencana untuk memiliki momongan lagi. Pelantun Teman Tapi Mesra itu lebih memilih menikmati masa tua bersama sang suami. “@diyagazashop Nggak plan.. Menikmati masa tua aja,” jawab Maia santai.

| Baca juga: Gunting 6 dari 10 Kartu Kredit, Ivan Gunawan akan Mulai Hidup Baru

Menanggapi komentar Maia, tidak sedikit warganet yang menyebut bahwa usia 40 tahun ke atas masih bisa hamil dan melahirkan secara normal. Namun Maia tetap tidak berminat untuk punya anak lagi. Terlebih kondisi tubuhnya memang tak memungkinkan lagi untuk hamil.

@maiaestiantyreal bisa Bun,saya aja melahirkan si bungsu umur 46 th normal bun Alhamdulillah” sanggah akun @yunitachaniago2579. “@yunitachaniago2579 Pinggangku udah sakit.. Dah ngga boleh angkat berat,” jawab Maia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here