Penampilan Nagita Slavina saat Terima Rekor MURI Bikin Heboh

nagita slavina hamil anak ke dua Rekor MURI Nagita Slavina
Foto: Dok. Instagram Nagita Slavina

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi berhasil menyedot perhatian publik. Melalui kanal YouTube Rans Entertainment, mereka berhasil menyabet penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia atau MURI.

Bukan hanya satu, tapi dua penghargaan bergengsi sekaligus. Dua rekor tersebut adalah Siaran Langsung Acara Keluarga dengan Penonton Terbanyak dan Siaran Langsung Acara Keluarga melalui YouTube dan Facebook Terlama.

| Baca juga: Dorce Ngebet Jadi Sopir Pribadi, Ini Respon Raffi Ahmad

Rasa syukur dan bahagia ditumpahkan oleh Raffi dan Nagita Slavina atau Gigi lewat unggahannya di Instagram, pada Sabtu (20/6) lalu.

Alhamdulillah Akhirnya 30 Jam Nonstop Live Streaming @rans.entertainment youtube channel mendapatkan apreasiasi dari banyak pihak dan Rekor baru @muri_org ❤️???? Dapet 2 REKOR BARU !!!! – Siaran Langsung Acara Keluarga Dengan Penonton Terbanyak – Siaran Langsung Acara Keluarga melalui Youtube dan Facebook Terlama,” tulis Raffi dalam kolom caption.

Rekor MURI Nagita Slavina
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Tak lupa Raffi menyampaikan terima kasih kepada timnya yang sudah bekerja keras, dan pihak sponsor yang terlibat dalam siaran langsung selama 30 jam nonstop itu.

Terimakasih untuk semua tim @rans.entertainment @powerransger @officialransmusic @ranscarnival @rans.animationstudio ,semua sponsor dan semua pihak yang terlibat ? tetap semangat guyssssss dan jangan berhenti berkaryaaaa ⭐️❤️?? Terimakasih sekali lagi atas support dan doanyaaa untuk kitaaaa semuanyaaaa ? Loveee uuu guyssss ?,” sambung orangtua Rafathar Malik Ahmad itu.

Abis ini kita bikin pecahin rekor apa lagi guys ???? ada ide ??? yang penting semangat dalam keadaan apapun ?,” pungkasnya.

| Baca juga: Dikabarkan tak Akur, Ini yang Terjadi saat Nagita Bertemu Jedar

Sederet ucapan selamat langsung membanjiri kolom komentarnya. Baik itu yang datang dari rekan artis, maupun dari para netizen.

Selamat nak.., ayah bangga padamu ??,” tulis Denny Cagur. “Congrats nyo,” tulis Gading Marten. “Selamat untuk @raffinagita1717 @rans.entertainment! Semoga terus menginspirasi dengan gebrakan kreativitas, kolaborasi yang apik serta bermanfaat untuk masyarakat Indonesia??? #rekormuri,” tulis akun @muri_org.

Yang menarik, penampilan Gigi dalam foto itu ternyata menjadi bahan perbincangan warganet. Bagaimana tidak, dalam momen yang dianggap bersejarah oleh sejumlah orang itu, penampilan Gigi justru tampak sangat sederhana.

Dengan rambut dicepol, sandal jepit dan busana bak piyama itu, aktris berusia 32 tahun itu benar-benar telah berhasil mencuri perhatian warganet. “Cuma mama gigi dong ya di momen penting bersejarah pake piyama ??,” tulis akun @nintanm.

@nintanm iyaa ? kostum ternyaman kayake. Sering liatnya pake piyama,” sahut akun @desimlysr. “@desimlysr iyaa mba sama pake krim jerawat pula sama sendal jepit, tapi teteup cantiq gt ? aura diva andara mah gitu ya,” balas akun @nintanm lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here