Ingin Menikah di Usia 23 Tahun, Ini Alasan Ranty Maria

ranty-maria
Foto: Dok. Instagram Ranty Maria

Sejak putus dari Ammar Zoni beberapa tahun lalu, artis Ranty Maria masih betah menjomblo. Meski begitu, dara kelahiran tahun 1999 itu, ternyata ingin menikah muda.

Bagi Ranty Maria, menikah adalah tentang kesiapan dan bukan pada masalah usia. Menurutnya, saat usianya 23 tahun nanti, ia merasa sudah siap untuk berumah tangga.

“Aku sih pengen banget nikah umur 23. Kenapa aku ingin menikah di umur 23 tahun? Karena aku merasa harusnya di umur 23 tahun aku sudah siap nikah,” akunya dalam kanal YouTube Samuel Franda Vlog belum lama ini.

|Baca juga: 4 Kriteria Cowok Idaman Ranty Maria, Kamu Salah Satunya?

Setelah menikah nantinya, pemain sinetron Heart Series itu ingin menghabiskan banyak waktu untuk travelling keliling dunia dulu bersama sang suami. Dengan begitu, ia ingin menunda dahulu untuk mendapatkan momongan.

“Karena aku ingin banget travelling bareng suami aku, baru punya anak. karena kalau aku travelling sama pacar, kayaknya asumsi yang datang tuh negatif,” ungkapnya.

“Pengen banget travelling sama suami aku. Jadi sudah halal, jadi enggak ada asumsi yang harusnya negatif. Baru aku punya anak,” tambahnya.

|Baca juga: 7 Fashion Ranty Maria dalam Pesona Beautiful in White

Samuel Zylgwyn yang saat itu sedang ngobrol dengan Ranty, lantas menceritakan juga pengalamannya menunda momongan bersama dengan sang istri, Franda. Mendengarnya, Ranty pun setuju dengan yang dilakukan oleh Samuel dan Franda.

“Pengalaman aku sama Franda sih, kita nikah, setahun kemudian baru punya anak. Jadi, selama setahun itu aku puas-puasin dulu,” ujar Samuel yang disambut hangat oleh Ranty Maria. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here