Dinikahi Pilot, Qory Sandioriva Ungkap Alasan Majukan Pernikahan

qory-sandriova-menikah-lagi-1
Foto: Dok. Instagram Qory Sandioriva

Kabar bahagia datang dari Miss Indonesia 2009, Qory Sandioriva. Setelah dua tahun bercerai dari aktor Ramon Y Tungka, Qory akhirnya menikah lagi. Sabtu (6/6) lalu, perempuan 28 tahun itu menikahi dengan seorang pilot bernama Shah Rei.

Qory membagikan kabar bahagia itu lewat akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto prewedding dengan Shah Rei. Dalam potret tersebut Qory tampak begitu anggun dalam balutan gaun pengantin putih dengan ekor panjang. Sedangkan Shah Rei memakai seragam pilot lengkap.

Ketika aku bertemu dengan tambatan hatiku.. Shah Rei @iamshahrei Airline Pilot. This is our prewedding photo,” tulisnya membuka keterangan foto yang diunggahnya. 

qory-Sandioriva-menikah-lagi
Foto: Dok. Instagram Qory Sandioriva

Baca juga: 4 Zodiak yang Paling Jago Jadi Stalker, Mantan Pacarmu Salah Satunya?

Perempuan kelahiran Jakarta 17 Agustus 1991 itu bercerita, awalnya mereka berencana menikah setelah pandemi Covid-19 berakhir. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk memajukan rencana tersebut.

Dengan semua yang serba sesuai dengan keadaan saat ini.. Ya disaat rencana kami menikah adalah 15 Febuari 2021 setelah covid ini berakhir. Cerita panjang, badai, suka, duka, tangis dan tawa.. Keputusan yang akhirnya di percepat menjadi 6 Juni 2020,” cerita Qory.

Bukan tanpa alasan Qory memajukan tanggal pernikahannya. Ternyata mendiang ibu Qory, Fariawati sempat memberikan wasiat. Almarhum meminta Qory untuk menyegerakan pernikahannya jika sang ibu harus berpulang terlebih dahulu.

Yes, salah satu pesan terakhir dan wasiat almarhumah ibu ku tercinta.. Fariawati.. Telah menyiapkan ini semua tanpa ku ketehui.. Permintaan terakhirnya yg meminta kami menyegerakan pernikahan jika mama tiada lebih dulu,” terang Qory. 

Baca juga: Menjelajah Rumah Tropis Minimalis Irish Bella dan Ammar Zoni

Agar ibunya bisa beristirahat dengan tenang, Qory dan Shah Rei memutuskan untuk mengabulkan wasiat tersebut. Perempuan yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2010 tersebut juga mengenang ucapan terakhir sang bunda.

We love her so much, kami memutuskan untuk memenuhi nya agar mama tenang di alam sana.. Hal yang selalu beliau katakan ketika disaat2 terakhirnya.. “Menikahlah qory rei, sebelum mama tiada..mama ingin menyaksikannya !!”.. Yes we do mom,” pungkasnya. 

ijab-kabul-qory-sandioriva
Foto: Dok. Instagram Shah Rei

Baca juga: Perubahan Drastis 13 Anggota Royal Family setelah ‘Oplas’

Bukan hanya Qory, Shah Rei pun membagikan sederet foto dari momen bahagianya ini di Instagram. Salah satunya adalah ketika mereka melakukan akad nikah.

Alhamdulillah pada 06-06-2020 aku resmi menjadi kanmu @qorysandioriva sebagai istriku dan teman hidupku.bismillah temani aku sampai akhir hidupku.i love u so much my wife ❤️
Mohon doa restu nya untuk kami ?,” tulis Shah Rei. 

Sebelum menikah dengan Shah Rei, Qory pernah membina rumah tangga dengan Ramon Y Tungka. Keduanya dikaruniai seorang buah hati bernama, Ganesa Tashi Tungka. Namun, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada 28 Juni 2018. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here