Marah pada Raffi, Nagita Slavina Minggat dari Rumah Bawa Rafathar

0
nagita-slavina-pelakor-raffi-ahmad-1
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Nagita Slavina tak kuasa menahan amarahnya, ketika mengetahui Raffi Ahmad menggunakan uang tabungan anaknya, Rafathar Malik Ahmad, untuk membeli mobil baru. Berulang kali Raffi meminta maaf, tapi wanita yang akrab disapa Gigi tetap tak menggubrisnya.

Kondisi semakin menegang ketika Gigi tiba-tiba meminta asisten untuk menyiapkan kopernya. Ya, Gigi berencana meninggalkan rumah dan pergi ke rumah ibunya, Rieta Amalia.

“Lala tolong siap-siapin barang saya dong semua. Rafathar ikut Mama ya. Udah aku mau ke rumah Mama aja deh kalau kayak gitu,” ujar Gigi dalam tayangan Janji Suci Raffi dan Gigi tersebut. “Kita ke rumah Mama Rieta dulu aja ya,” bujuknya kepada Rafathar.

| Baca juga: Penampilan Nagita Slavina saat Terima Rekor MURI Bikin Heboh

Raffi terlihat semakin cemas dengan sikap Gigi. Berkali-kali aktor kelahiran Bandung itu membujuk agar sang istri tidak pergi dari rumah mereka. “Udah dong sayang, kamu mau ke mana?,” ucap Raffi sembari berlutut di hadapan Gigi.

Namun cara itu tetap saja tak mengubah pendirian wanita 32 tahun itu. Bersama Rafathar dan beberapa asisten, Gigi bergegas masuk ke mobil tanpa memedulikan penjelasan Raffi soal prank ini.

| Baca juga: Dorce Ngebet Jadi Sopir Pribadi, Ini Respon Raffi Ahmad

Lantaran belum sempat memberi tahu Gigi, Raffi yang tengah panik langsung menghubungi mertuanya.

Assalamualaikum Ma. Itu Rafathar sama Gigi ke situ nggak Ma? Nelepon Mama nggak? Nggak tau tadi bawa koper ke situ,” kata Raffi via telepon.

Sebenernya aku nge-prank doang. Bilangin aja aku nyesel gitu gara-gara aku bilang uang tabungan Rafathar aku pakai buat beli mobilnya Andre,” lanjutnya.

| Baca juga: Pernah Pacaran, Yuni Shara Mengaku Gerah Terus Dikaitkan dengan Raffi

Usai menelepon Mama Rieta, Raffi langsung berencana menyusul Gigi dan Rafathar menggunakan sepeda motor. Saat akan mengambil perlengkapannya di kamar, betapa terkejutnya Raffi melihat istri dan anaknya sudah berada di sana.

Rupanya kemarahan Gigi sebelumnya hanya lah prank belaka. Gigi dibantu oleh asistennya Merry, kembali ke kamarnya. “Takut ya kalau aku pulang ke rumah Mama ya. Makanya jangan sok-sokan ngerjain aku. Aku kerjain balik,” ejek Gigi ke Raffi (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here