Pesinetron Hits 2000-an Jerry Lawalata Ditangkap karena Narkoba

artis-jerry-lawalata-ditangkap-polisi-karena-narkoba
Foto: Dok. Instagram Jerry Lawalata

Satu lagi artis Indonesia yang terciduk, karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini, artis peran sekaligus produser Jerry Lawalata. Jerry ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Utara di kantornya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (12/6) kemarin. 

Dari tangan Jerry, polisi menyita narkotika berupa sabu dan alatnya. “Barang bukti berupa peralatan penggunaan sabu dan sisa sabu,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto, seperti dilansir dari detikcom.

Baca juga: Nama Asli Dibongkar dan Diejek Ari Lasso, Ini Respon Deddy Corbuzier

Budhi mengungkap kalau Jerry sudah melakukan tes urine. Hasilnya pun positif. “Yang bersangkutan (Jerry Lawalata ditangkap karena) memakai narkoba jenis sabu. Hasil tes urine positif,” tambah Budhi. 

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Polisi akan mengembangkan penangkapan pemilik nama lengkap James Remon Lawalata tersebut untuk mengungkap jaringannya. 

“Masih dalam pengembangan dan pemeriksaan,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Utara, AKBP Kurniawan melalui keterangan Humas Polres Jakut.

| Baca juga: KD-Raul Ngotot tak Salah, Aurel Ungkap Ingin Orangtua yang Nyata

Sementara itu, Jerry Lawalata kini memang sudah tak sering muncul di layar kaca. Namun namanya cukup eksis di awal tahun 2000-an. Ia membintangi beberapa sinetron laga seperti Satria, dan Cinta Dalam Maut yang juga dibintangi oleh Asty Ananta dan Roger Danuarta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here