Tiga Bulan Nikah, Kalina Ocktaranny Lenyapkan Foto Suami, Ada Apa?

pernikahan-ketiga-kalina-ocktaranny-dan-insank-nasruddin
Foto: Dok. Pri

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, menikah untuk kali ke tiga pada 16 Maret 2020 lalu. Kalina resmi melepas status jandanya dengan menikahi seorang pengacara bernama Insank Nasruddin.

Setelah menikah, Kalina sering membagikan foto kebersamaannya dengan sang suami. Namun belakangan ini, ibu Azka Corbuzier tersebut jarang pamer foto mesra dengan Insank. Tak sampai di situ saja, foto-foto berduanya dengan Insank, termasuk potret pernikahan mereka, tiba-tiba lenyap dari Instagram-nya.

kalina oicktaranny pernikahan suami
Foto: Dok. Pri

Mengetahui hal tersebut, banyak warganet yang penasaran dengan keberadaan suami Kalina. Mereka pun bertanya kepada Kalina lewat kolom komentar.

Mbk suami nya kok jarang nmpak,” tulis akun @ain_simamora. “Husband mana neng. Kok jarang foto bersama 2??” tanya akun  @endah6921. Sayangnya Kalina tidak memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut.

suami-ketiga-kalina-ocktaranny
Foto: Dok. Instagram Kalina Ocktaranny

Baca juga: Pilih Azka Corbuzier Tidak Naik Kelas, Ini Alasan Kalina Ocktaranny

Meski foto Insank tak lagi nampak di Instagram Kalina, potret Kalina masih menghiasi Instagram laki-laki yang berprofesi sebagai pengacara itu. Keduanya tampak tengah menikmati sore yang santai di sebuah restoran kala itu.

insank-nasruddin-suami-kalina
Foto: Dok. Instagram Insank Nasruddin

Baca juga: Enggan Datang di Pernikahan Mantan Istri, Ini Alasan Deddy Corbuzier

Bukan hanya itu, Insank juga masih mengikuti Instagram Kalina. Begitu pun dengan Kalina, yang ternyata masih mengikuti Instagram Insank, meski sudah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang suami.

Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Sayang hingga kini belum ada keterangan resmi dari Kalina maupun Insank soal desas-desus pernikahan mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here