Dituding Konsumsi Narkoba, Reza ‘Smash’ Minta Maaf

0
92
perceraian-klarifikasi-reza-smash-dan-fabiola-istri
Foto: Dok. Pri

Perceraian Reza ‘Smash’ dan Fabiola Elizabeth Agnes masih jadi topik yang hangat diperbincangkan. Apalagi beberapa waktu lalu, Fabiola marah-marah karena merasa disudutkan oleh pernyataan ibu Reza, Sulfiani Amir.

Fabi mengatakan kalau mantan ibu mertuanya itu memberikan pernyataan tidak benar soal dirinya. Fabi juga menuding Reza banyak melakukan hal-hal buruk. Mulai dari tukang selingkuh, mabuk-mabukan hingga mengonsumsi narkoba.

Melihat kehebohan yang disebabkan masalah rumah tangganya, Reza tidak tinggal diam. Lewat Instagram, pemilik nama lengkap Muhammad Reza Anugrah tersebut menyampaikan permohonan maafnya.

Jakarta, 30 Juni 2020. Saya mohon maaf untuk apa yang terjadi di media dan media sosial saat ini. Seiring berjalan waktu, saya ingin memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi,” tulisnya.

Baca juga: 8 Fakta Menarik Mantan Istri Bule Reza ‘Smash’ yang Jarang Diketahui

Pelantun Selalu Bersama itu juga mengatakan sudah meminta maaf secara pribadi kepada Fabi. “Saya mohon maaf untuk kelakuan saya yang tidak baik dan menjadi contoh yang tidak baik untuk siapapun. Segala tindakan, perkataan, dan tulisan yang menyakitkan untuk Fabi, saya sudah menyampaikan mohon maaf secara langsung,” aku Reza

Lebih lanjut ayah satu anak itu mengatakan kalau perceraian bukanlah hal yang mudah. Ia juga menegaskan kalau Fabi adalah sosok ibu yang baik.

Perceraian tidak mudah buat saya dan Fabi. Fabi telah menjadi ibu yang baik untuk Killian Anugrah. Berita soal Fabi memisahkan saya dan Killian tidak benar,” tegasnya. 

Baca juga: Tak Terima Disudutkan, Istri Reza ’Smash’ Kuak Fakta Rumah Tangganya

Ia juga membeberkan niatannya untuk berubah dan menjadi lelaki yang lebih baik. Reza ingin jadi panutan dan ayah yang baik bagi anaknya, Killian Anugrah.

Dengan segala kekurangan, saya harus belajar menjadi lebih baik untuk bisa menjadi seorang ayah yang berguna bagi Killian Anugerah. Meskipun pernikahan kita tidak sempurna dan akhirnya bercerai, saya akan menghadapi dan memperbaiki untuk kehidupan yang lebih baik,” lanjut kakak Ilham ‘Smash’ tersebut.

Di akhir unggahannya, Reza memohon doa kepada warganet agar niatannya itu berjalan dengan lancar. “Mohon doa & dukungan untuk saya, Fabi & Killian Anugrah untuk diberi kesehatan dan kekuatan. Terima kasih,” tukasnya. 

Tak hanya itu, Reza juga mematahkan tuduhan bahwa dirinya mengonsumsi narkoba dengan mengunggah hasil tes narkoba. Dalam hasil itu dinyatakan bahwa Reza tidak mengonsumsi jenis narkoba sabu-sabu. 

hasil-tes-narkoba-reza-smash
Foto: Dok. Instagram Reza ‘Smash’

Seperti diketahui, Reza dan Fabiola sempat menghebohkan publik, karena menikah secara diam-diam pada September 2018 lalu. Keduanya menikah secara beda agama. 

Dari pernikahan tersebut, Reza dan Fabiola dikaruniai seorang putra pada 17 Juni 2019. Bayi mungil tersbeut diberi nama Killian Adam Anugrah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here