Tak Terima Disudutkan, Istri Reza ’Smash’ Kuak Fakta Rumah Tangganya

perceraian-reza-smash
Foto: Dok. Pri

Perpisahan Reza ‘Smash’ dan Fabiola Elizabeth Agnes tampaknya tidak berjalan mulus. Sedikit demi sedikit perempuan blasteran Jerman itu menguak ‘borok’ sang suami. Rupanya, itu dilakukan karena Fabiola merasa geram, karena ibunda Reza, Sulfiani Amir, seakan menyudutkannya.

Sulfiani mengatakan, dirinya khawatir cucunya dirawat oleh Fabiola. Hal itu tentu saja membuat Fabiola tidak terima hingga mengungkap fakta sebenarnya dalam rumah tangganya. 

Menurut Fabiola, Reza suka mabuk dan selingkuh. “Khawatir yaaa anak dipegang ibunya sendiri. Aku lebih khawatir dipegang sama Reza loh si tukang mabok tukang selengki tukang ngubas uwoow,” sindir Fabiola. 

| Baca juga: Digugat Cerai, Reza ‘Smash’ Buka Masalah dalam Rumah Tangganya

Tak hanya itu, Fabiola juga menggaris bawahi pernyataan Sulfiani yang menudingnya melarang Reza untuk bertemu Killian, putra semata wayang mereka. Dalam pernyataan tersebut, Sulfiani mengatakan kalau Fabiola ingin meminta uang saja dari Reza. 

Ihh mana ada loh aku minta duit. Aku mampu sendiri kok yaaa berusaha cari duit sendiri. Plis ya jangan ngarang. Ada buktinya aku minta duit? Nih ya aku ceritain sedikit deh. Kepancing ugha kalo begindang,” tulis Fabiola. 

Fabiola pun mengungkap sedikit kesepakatannya dengan Reza. Perempuan tersebut memang tak berniat untuk memisahkan Reza dengan Killian. 

“‘Fab kita pisah baik-baik ya jangan pisahin aku sama Killian ya. ‘Iya pisah baik-baik aku ga ada niatan pisahin kamu sama Killian. Cuman aku minta kamu bantu-bantu kirim uang buat Killian‘,” tulis Fabiola. 

perceraian-reza-smash-dan-fabiola
Foto: Dok. Instagram Fabiola Elizabeth Agnes

Baca juga: Tak Lagi Pamer Kemesraan, Reza ‘Smash’ Diam-Diam Sudah Bercerai

Ia juga berpesan kepada mantan suaminya untuk memperbaiki kebiasaan buruknya. Fabiola ingin agar pelantun I Heart You itu tidak kembali ke gaya hidupnya yang tidak baik, seperti suka mabuk dan memakai narkoba.

‘Aku juga minta kamu jangan barbar dulu lahh. Pisah bukan berarti harus kembali ke bad habit kamu yang lama (maen cewek, mabok, narkoba, dll). (Reza) ‘Iya janji aku ga akan kaya gitu aku mau bebenah diri dulu mau perbaiki hidupku dulu baru abis itu kita mikirin lagi ya ke depannya gimana’,” beber Fabiola. 

Mengingat niatan baik tersebut, Fabiola merasa kaget ketika tiba-tiba saja Reza membawa pulang seorang perempuan hanya tiga hari setelah kesepakatan itu dibuat. “Lalu jreng jreng 3 hari kemudian si laki satu ini bawa pulang cewek wuh applause be,” tambahnya.

Tak berhenti sampai di situ saja, Fabiola juga mengancam akan membuka kebusukan mantan suaminya itu, jika pihak Reza terus-menerus menyudutkannya. Ia mengaku memiliki banyak bukti rekaman kebusukan Reza.

Yu hati2 yu kalo buka mulut masih aing tahan2 lohh busuk2nya sieta jangan sampe deh ahh banyak rekaman bukti :)),” tulisnya. 

pesan-mantan-istri-reza-smash
Foto: Dok. Instagram Fabiola Elizabeth Agnes

Fabiola tidak masalah dianggap sebagai sosok yang jahat karena ancamannya. Bagaimanapun dia tidak akan melakukan hal tersebut, jika tidak diusik terlebih dulu.

Gw jahat? Emang. Tapi gw ga akan jahat kalo lo ga jahatin gw duluan. Remember honey. you get what you deserve. You give me crap, you will receive a truckload of shit,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here