Belum Lama Nikah Sudah Cerai, Kalina Ocktaranny Jadi Bulan-bulanan

perceraian-kalina-ocktaranny-dan-insank-nasruddin
Foto: Dok. Instagram Kalina Ocktaranny

Nama Kalina Ocktaranny tengah jadi perbincangan hangat beberapa hari belakangan. Betapa tidak, rumah tangga yang dibangunnya bersama Insank Nasruddin di ambang perceraian. Padahal mereka baru menikah tiga bulan.

Apalagi pada pernikahan ke duanya dengan Muhammad Hendrayanto atau akrab disapa Hendra, juga berlangsung singkat. Hanya lima bulan saja! Tak ayal perceraian yang kembali dilakukan Kalina pun menimbulkan pro dan kontra.

Banyak yang memberikan dukungan pada Kalina agar tetap kuat. Namun, tidak sedikit pula yang menghujat Kalina atas keputusannya itu. 

Tak ingin jadi masalah berkepanjangan, Kalina menuliskan curahan hatinya di Instagram. Ia seakan mengatakan ingin menutup bagian tersebut. “Udah ya.. Tutup buku bagian itu.. ? ———— ❤️Kalina Ocktaranny,” kata Kalina.

Baca juga: Diminta Rujuk dengan Deddy Corbuzier, Ini Respon Kalina Ocktaranny

Ibu Azka Corbuzier itu mengucapkan terima kasih kepada pihak yang memberikan dukungan padanya. Bahkan dengan legowo, ia juga berterima kasih kepada mereka yang menghujatnya.

Untuk kalian semua yang men’support saya.. saya ucapkan terima kasih banyak.. Doa terbaik untuk kalian semua.. Untuk kalian yang membenci dan berfikiran negative tentang saya, saya juga ucapkan terima kasih,” kata Kalina. 

Kalina mengatakan kalau semua cinta dan kebencian itu membuatnya belajar tentang kehidupan. “Berkat kalian semua, saya belajar lagi tentang hidup.. Tidak semua yang saya pikir baik, akan baik untuk diri saya,” ujar Kalina

Baca juga: Waspadalah! Jangan Sampai Instagram-mu Dibobol Seperti 7 Artis Ini

Mantan istri Deddy Corbuzier itu juga mengirim pesan menohok untuk pihak-pihak yang membencinya. Ia mendoakan agar mereka memiliki hati yang penuh kasih sayang. 

Semoga kalian yang membenci saya , diberikan kemudahan dalam hidup dan bisa merubah hati kalian yang penuh kebencian menjadi hati yang penuh kasih sayang terhadap sesama. Saya tidak sempurna, saya hanya pendosa,” pungkasnya. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Kucuran semangat memenuhi kolom komentarnya.

Hati seluass samudraaaaaa, loe contoh yg nyataaaa… Keep going girl…. Keep setrong?? rannnnnnnnnniii I❤️U!!!!!!!!!!” tulis akun @tatianayaaaa. “?? doa adalah solusi saat pelukan tdk dapat di berikan… @kalinaocktaranny,” akun @poppyamalya menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here