Pengalaman Horor Nafa Urbach yang Bikin Dirinya tak Bisa Tidur 2 Malam

nafa-urbach-mantan-pacar-primus-yustisio-video-klip-didi-kempot
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Seiring dengan diberlakukannya new normal di berbagai wilayah di Indonesia, aktivitas pun mulai berjalan normal. Tentu dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan guna menghambat penularan Covid-19.

Salah satu yang mulai disibukkan dengan rutinitasnya adalah aktris Nafa Urbach. Belum lama ini, Nafa bertolak ke Puncak, Bogor, untuk menjalani syuting.

Dari pantauan Instagram Story-nya, kepulangan Nafa dari Puncak itu ternyata membawa sekelumit cerita horor. Berlatarkan jalanan tol menuju Jakarta, mantan istri Zack Lee itu curhat kepenatannya mendapat pengalaman horor di hotel tempat ia menginap.

| Baca juga: Hanya dengan Pria Ini, Nafa Urbach Rela Nikah Lagi

“Pulang guys. Ya ampun lelah karena hotelnya banyak hantunya. Buset, aku nggak bisa tidur dua hari. Banyak banget setannya. Oh my God!,” ujar Nafa.

Nafa Urbach setan
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Satu jam berselang, pelantun Hatiku Bagai Disangkar Emas itu telah tiba di kediamannya. Nafa pun kembali melanjutkan secara detail pengalaman tak mengenakkan tersebut.

| Baca juga: Ingin Nafa Urbach dan Zack Lee Rujuk, Ini Ucapan Haru sang Anak

Dari penjelasannya, ternyata bukan Nafa sendiri yang mengalami kejadian horor tersebut. Melainkan asisten dan para krunya, yang mendapat gangguan berupa penampakan makhluk halus dan bau bangkai.

Nyampe juga di rumah guys. Jadi ceritanya itu ada satu tempat ini, terus temen-temen yang lain itu pada tidurnya di belakang gitu. Terus baunya itu bisa pindah-pindah gitu. Bau ini bisa pindah ke kamar mandi, terus di depan mereka,” tuturnya.

Kendati tak mendapat gangguan yang berarti, Nafa tetap bisa merasakan suasana tidak nyaman, yang akhirnya membuatnya sulit memejamkan mata.

“Kalau aku nggak tau kenapa, nggak bisa tidur. Karena memang aku kan tidurnya kadang-kadang suka malem banget. Cuma nggak bisa tidur, cuma nggak diganggu, yang lainnya yang pada diganggu gitu guys. Si asistenku diganggu gitu guys,” tutup ibu satu anak itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here