Lama Menduda, Aktor Fauzi Baadilla Diteror Janda dan Gay

Instagram Fauzi Baadilla
Foto: Dok. Instagram Fauzi Baadilla

Hampir sepuluh tahun aktor Fauzi Baadilla bercerai dari model asal Usbezkita, Zenk Lotta. Selama itu, pria 40 tahun tersebut terlihat sangat menikmati kesendiriannya. Namun, belum lama ini pemain film Mengejar Matahari itu dibuat kesal oleh followers-nya.

Lewat unggahannya di Instagram, aktor kelahiran Kairo, Mesir, itu mengaku kerap diteror melalui direct message (DM) oleh followers-nya.

| Baca juga: Ingin Jadi Anggota Dewan, Ini Alasan Mulia Nikita Mirzani

Dalam unggahannya itu, Fauzi meminta kepada orang-orang yang kerap mengiriminya DM, untuk berhenti melakukan hal tersebut. Pasalnya Fauzi merasa kesal, sering mendapat pesan-pesan genit dan menjijikkan dari mereka.

Instagram Fauzi Baadilla
Foto: Dok. Instagram Fauzi Baadilla

Bukan hanya terganggu, Fauzi juga merasa dilecehkan karena seolah dijadikan fantasi seksual oleh para oknum itu. Di akhir tulisannya, Fauzi mengancam akan memblokir akun-akun itu jika masih mengirimkan pesan kepadanya.

Jaga & hargai diri anda sendiri ?? . terimakasih,” imbau peraih penghargaan Pemeran Pembantu Pria Terpuji dalam Festival Film Bandung itu dalam keterangan fotonya.

| Baca juga: Fauzi Baadilah, Masih Menikmati Jomblo

Unggahan Fauzi itu pun langsung mendapat beragam respons dari penggemarnya. Mulai dari mendukung untuk melakukan pemblokiran akun-akun tersebut, hingga meminta Fauzi menikah lagi agar terhindar dari hal-hal serupa.

Hajaaar bang ???? Blokir aja bang orang kek begitu ??,” dukung akun @sutanmudojambak. “Bagus bang..ajarin mereka apa itu MALU dan HARGA DIRI.. ?,” tambah akun @melayoke_fajriaini. “Masa ada yg kayak gitu bang. Makanya cepet nikah bang biar ada yg ngunci ?,” sahut akun @febriyansintiya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here