Terungkap Panggilan Sayang Anak Sirajuddin untuk Zaskia Gotik

panggilan-sayang-anak-sirajuddin-untuk-zask9ia-gotik
Foto: Dok. Instagram Sirajuddin

Kekakraban Zaskia Gotik dan anak sambungnya, Aqila Ramadhani Sirajuddin memang bikin hati adem. Pelantun Ajari Aku Tuhan tersebut membagikan foto kebersamannya dengan Aqila beberapa waktu lalu. 

Dalam foto-foto tersebut, Zaskia seru-seruan bareng Aqila. Mulai dari bermain bersama, salat hingga berdiskusi soal nama calon bayi Zaskia. Namun, hal itu harus berakhir. Aqila harus kembali pulang ke rumah sang bunda, Imel Putri Cahyati. 

Aqila punya cara manis untuk pamit kepada sang ayah dan Zaskia. Ia menuliskan ‘surat cinta’ sederhana untuk Zaskia dan Sirajuddin.

Pedangdut 30 tahun itu dibuat meleleh dengan persembahan spesial itu. Ia mengunggah potret dari surat itu di Instagram story-nya.

Anak ini sweet banget. Love you @aqilaramadhanisirajuddin,” tulis Zaskia lengkap dengan emotikon terpana. 

Baca juga: Sibuk Cari Nama Calon Bayi, Suami Zaskia Gotik Malah Kena Tegur

Di atas selembar kertas itu, Aqila memberikan pesan kepada ayahnya. “I love you papa, see you next time. Qila pergi dulu. Jangan main game terus,” tulis bocah perambut panjang itu. 

Tampaknya Aqila memanggil Zaskia Gotik dengan sebutan aunty. Tak lupa, ia meminta ayahnya untuk terus menjaga pedangdut 30 tahun itu.

I will miss you guys. Rawat aunty ya,” pesannya lengkap dengan tanda hati.

surat-cinta-anak-sirajuddin-untuk-zaskia-gotik
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

| Baca juga: Zaskia Gotik Hamil Muda, Vicky Prasteyo Sampaikan Pesan Ini

Tak lupa, bocah berusia delapan tahun itu juga memberikan doanya untuk bayi yang dikandung Zaskia. “Semoga adeknya pinter, bahagia, sholeh, bisa membahagiakan papa dan aunty. Telepon Qila ya. Love you guys,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here