Waduh! Nikita Mirzani Tabuh Genderang ‘Perang’ dengan Baim Wong

0
Bantuan Nikita Mirzani konflik ddengan baim wong
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Nikita Mirzani lagi-lagi kembali ngamuk dan bikin heboh media sosial. Minggu (28/6) kemarin, perempuan yang akrab disapa Niki itu menyindir seseorang melalui unggahan di Instagram story-nya.

Ibu tiga anak itu memang tidak menyebut secara gamblang sosok yang dibicarakannya. Namun, banyak yang berspekulasi unggahan tersebut ditujukan kepada aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Baim mengunggah fotonya bersama Jokowi di hari ulang tahun sang Presiden. Kala itu Baim memilih untuk menutup kolom komentar di unggahannya. Setelah itu, Baim mengunggah fotonya bersama Ustad Felix Siauw dan Ustad Fatih Karim. Nah, saat itu ayah satu anak itu membuka kolom komentar.

Niki rupanya menyoroti tindakan suami Paula Verhoeven tersebut. Ia penasaran mengapa Baim menutup kolom komentar saat mengunggah fotonya dengan Jokowi, tapi membuka kolom komentar fotonya dengan Ustad Felix Siauw dan Ustad Fatih Karim.

Foto sama Presiden Indonesia komentarnya ditutup. Foto sama Ustaz HTI yang sudah dibubarkan itu komentarnya dibuka,” tulis Niki. 

baim-wong-nikita-mirzani-perang-besar
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Baca juga: Pose Bareng Yasser Arafat, Wajah Ayah Baim Wong Bikin Salah Fokus

Niki juga mengatakan kalau Baim adalah aktor yang sudah tak laku di televisi. Bahkan, ia menyindir ayah satu anak itu sebagai penjilat.

Di tv sudah nggak laku, merambat ke YouTube. Di YouTube pun lu makin nyebelin, penjilat,
Ngomong duit banyak, tapi hadiah selalu pakai duit sponsor. Mungkin cuma elao doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa,” lanjutnya. 

Mantan istri Dipo Latief itu juga menumpahkan emosinya dalam tulisan tersebut. Bahkan, Niki mengaku ingin main fisik, karena sakit hati dengan Baim.

Kerjanya fitnah mulu, pengin gue gampar muka lo kalau ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati gara-gara konten busuk lu,” kata Niki ngegas. 

Tak sampai di situ saja, Niki juga menuding pemain film Bebas (2019) itu suka memfitnah mantan anak buahnya. Perempuan 34 tahun itu juga mengatakan kalau Baim memberikan gaji yang kecil untuk anak buahnya.

Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal ga ada salah apa2, kerja sama loe itu kayak kerja di zaman jahilia. Kebebasan orang dirampas. Bayaran kecil,” ujarnya.

Baca juga: Gemasnya Penampilan Kiano Tiger Wong saat Salat Bareng Baim

Di akhir unggahannya, Niki menyisipkan ancaman akan membuka aib Baim, kalau laki-laki 39 tahun itu tidak segera meminta maaf kepada mantan anak buahnya. 

Sampe loe datang minta maaf ke orang yang udah loe fitnah di depan muka gue baru gue stop. Buru deh sbelum gue panas. Elo suka buka aib anak buah loe yang udah gak kerja sama elo kan. Jangan sampe gue yang buka aib loe sekarang,” ancam Niki. 

Unggahan Niki ini pun langsung viral. Tak butuh waktu lama, tagar #ShameOnYouBaimWong langsung jadi trending di Twitter. Banyak yang mengaku kecewa dengan sikap Baim. Mereka menuding aktor tersebut mendukung organisasi HTI yang telah dibubarkan.

Banyak yang membicarakannya, Baim tidak tinggal diam. Ia mengunggah video klarifikasinya di YouTube. Ia mengaku bingung dengan namanya yang tiba-tiba ramai diperbincangkan. 

Baca juga: Tubuh Kurus Kering, Baim Wong Tuding Paula Pakai Narkoba

Meski begitu, Baim mengaku sudah kebal dan tidak menaruh dendam kepada siapa pun yang mengusik dirinya. Namun, tak bisa dipungkiri Baim merasa kasihan kepada Paula, karena isu yang satu ini.

“Kalau gue mah kebal bro. Insya Allah apa yang gue lakuin benar. Nggak apa-apa orang mau ngomong apa terserah. Gue sih nggak peduli mau ngomong apa. Yang penting gue arahnya ke sini nih, mau ngomong kanan kiri nggak apa-apa, tapi kan ada norma-normanya bagaimana nih ngomonginnya kalau emang itu benar,” kata Baim. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here