Ogah Buka HP Raffi Ahmad, Ternyata Ini yang Ditakutkan Nagita Slavina

0
37
nagita-slavina-pelakor-raffi-ahmad-1
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah memasuki tahun ke enam. Hubungan rumah tangga mereka pun kini terlihat adem ayem. Meski pernah terdengar isu orang ketiga di pernikahan mereka, Nagita dan Raffi tak pernah menunjukkan jika mereka sedang berselisih.

Ada banyak faktor yang membuat pasangan yang menikah pada 2014 lalu itu selalu terlihat akur. Salah satunya adalah sikap Nagita yang tak suka kepo akan kehidupan pribadi sang suami. Wanita yang akrab disapa Gigi itu juga tak pernah memeriksa isi hp Raffi.

Nggak (tidak tahu isi hape Raffi). Pernah dikasih tahu sama Rafathar (passwordnya), tapi sekali pun aku nggak pernah buka,” aku Gigi dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (2/6). “Ya tahu dari Rafathar, tapi aku nggak pernah ada kemauan untuk ngebukanya,” sambungnya.

|Baca juga: Terciduk Saling Tukar Baju, Raffi Ahmad dan Gigi Langsung Bikin Baper

Meski handphone suaminya sedang berada di dekatnya, Nagita juga tak pernah mau untuk melihat sedikit pun isi di dalamnya. Bahkan Gigi menyingkirkan handphone tersebut agar tak terlihat olehnya.

“Aku bahkan kalau ada hp-nya nih depan aku kebuka begini, aku tutup begini (di balik posisinya). Misalnya disuruh foto pakai HP dia juga aku bilang, ‘Enggak usah, pakai hp gua aja’,” terang wanita 32 tahun itu.

Bukan tanpa sebab Nagita bersikap seperti itu. Ibu satu anak itu mengaku sebagai orang yang lempeng, menghindari sikap kepo agar pikirannya tak terganggu. Hal tersebut juga dilakukan untuk menjaga diri dari sikap benci atau berpikiran negatif terhadap pasangan.

|Baca juga: Nagita Bagikan Tips Lewati Lika-liku Permasalahan Rumah Tangganya

“Aku nggak suka nambah-nambahin pikiran, pertanyaan-pertanyaan yang aneh-aneh. Jadi kita mending jauh-jauh dengan menjaga diri kita sendiri,” jelasnya.

“Aku takut kayak tiba-tiba ada yang keluar gitu, aduh aku nggak mau nanti malah jadi kepikiran terus berantem. Prevention, menjaga diri kita sendiri,” sambungnya.

Kepada pasangan, Nagita pun mengaku selalu menjaga hubungannya dengan memelihara komitmen yang sudah dibuatnya.

“Ini pendapat aku ya, di saat kita nikah sama orang, kita mau berkomitmen, kan jawabannya cuma, iya sama enggak. Misalnya mau, ya percaya. Misalnya enggak mau dan nggak percaya, ya (hubungan) juga enggak akan lama,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here