Lewat Gewa, Mutia Ayu Titip Salam Rindu untuk Mendiang Glenn Fredly

mutia-ayu-titip-rindu-untuk-glenn
Mutia Ayu dan Glenn Fredly. Foto: Dok. Instagram Mutia Ayu

Dua bulan sudah penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia. Dua bulan juga sang istri, Mutia Ayu, merindukan kehadirannya. Tak sanggup menahan rindu sendirian, Mutia sering mengungkapkan rasa kangennya lewat media sosial.

Kali ini, perempuan yang baru satu tahun menikah dengan Glenn Fredly itu, menuliskan rasa rindunya lewat Instagram story. Dalam unggahannya itu, Mutia membagikan potret putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang sedang terlelap tidur.

“Night night ma beautiful girl,” tulis Mutia mengiringi potret Gewa, Selasa (16/6).

|Baca juga: Disenggol soal Agama, Istri Mendiang Glenn Beri Jawaban Menohok

Mutia tahu jika putrinya sedang bermimpi. Ia berharap Gewa bermain dengan sang ayah lewat mimpi. Mutia juga berharap, Gewa bisa menyampaikan rasa rindunya pada Glenn Fredly.

“Salam ke ayah kalau Gewa mimpi main sama ayah. Sampaikan bunda kangen ayah,” ungkap wanita 25 tahun itu.

anak-mutia-ayu
Foto: Dok. Instagram story Mutia Ayu

|Baca juga: 2 Bulan Ditinggal Glenn, Kebiasaan Baru Mutia dan Gewa Ini Bikin Baper

Pada unggahan sebelumnya, sejak ditinggal Glenn Fredly, Mutia mengaku punya kebiasaan baru dengan sang putri. Setiap pagi, Mutia selalu mengajak Gewa untuk menyapa mendiang Glenn melalui foto-foto yang terpajang di ruangan rumahnya.

Gewa’s morning routin. Bangun tidur,minum susu,lalu mandi sudah cantik dan bersih lalu sapa ayah. We love you Ayah,” ungkap Mutia beberapa waktu lalu sambil mengajak Gewa melihat-lihat potret sang ayah yang terpajang rapi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here