Waduh! Mobil Alphard Via Vallen Dibakar Orang tak Dikenal

0
royalti video-via-vallen-pingsan
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Kejadian kurang mengenakkan baru saja menimpa pedangdut Via Vallen. Mobil Alphard yang ia parkir di samping rumahnya, habis dilahap si jago merah, Selasa (30/6) Subuh tadi.

Pelantun Sayang itu sempat merekam detik-detik saat mobilnya terbakar. Ia kemudian membagikannya di Instagram Story untuk meminta bantuan lantaran pihak pemadam tak kunjung tiba di lokasi.

| Baca juga: Adik Sembuh dari Covid-19, Via Vallen Rayakan dengan 2 Acara Sekaligus

“Ini tolong pemadam kebakaran cepet ke sini po’o. Aku takut ini apine (apinya) ke rumah terus nyebar ndek (di) sebelah rumahku ada tetangga juga,” ujar Via panik.

Mobil Via Vallen
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Dalam salah satu videonya, Via mengatakan bahwa kejadian nahas itu disengaja. Ya, ada seseorang yang memang membakar mobil Via Vallen. Geram dengan oknum tersebut, Via mengancam melaporkan hal ini pada pihak berwajib.

“Ini katae tadi ada yang bakar. Awas ae yang bakar tak laporno polisi. Liat ae polisi lagi jalan ke sini. Awas ae,” kata Via yang kemudian diikuti suara ledakan dari mobilnya.

| Baca juga: Gara-Gara Adik, Via Vallen Dituding Hambat Rezeki Tetangga

Beruntung kebakaran tersebut bisa segera diatasi. Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu juga bersyukur karena api tidak sampai menembus masuk rumahnya.

Hanya saja, beberapa bagian tembok rumah Via tampak menghitam efek terbakar, serta kondisi mobil telah hangus hingga tak layak pakai. “Alhamdulillah nggak sampai masuk rumah, cuma yo kenek mobilku tok (tapi ya kena mobilku saja),” ungkap Via.

Via bersyukur pelaku pembakar mobilnya telah diringkus oleh pihak berwajib. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here