Terkuak, Cinta Laura Pernah Pacaran dengan Musisi Besar Hollywood

0
Mantan pacar Cinta Laura
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Dunia Hollywood bisa dibilang bukan lagi hal asing bagi Cinta Laura. Aktris berdarah Indonesia-Jerman itu telah beberapa kali terlibat dalam film-film Hollywood. Di antaranya After the Dark (2014), The Ninth Passenger (2018), Nanny Surveillance (2018), dan beberapa film lainnya.

Melihat track record tersebut, Cinta yang menjadi bintang tamu dalam program acara milik Raffi Ahmad pada Selasa (23/6) kemarin, lantas mendapat pertanyaan seputar kisah cintanya. Raffi bahkan sempat curiga kalau perempuan berusia 26 tahun itu telah memiliki kekasih dari kalangan aktor Hollywood.

| Baca juga: Yuk Tiru Olahraga ala Cinta Laura yang Cocok Dilakukan saat New Normal

“Jangan-jangan kamu sebenernya udah punya pacar artis Hollywood, tapi kamu nggak bilang-bilang?,” tanya suami Nagita Slavina itu.

Cinta mengaku belum pernah merajut asmara dengan aktor Hollywood. Namun ia pun tak memungkiri bahwa mantan kekasihnya ada yang berprofesi sebagai musisi di sana.

“Aku kalau secara aktor Hollywood belum pernah pacaran sama aktor Hollywood ya. Tapi sebenernya kalau lihat mantan-mantan, aku pernah pacaran dengan seseorang yang di industri entertainment, tapi mereka yang di belakang layar,” beber bintang film Target (2018) tersebut. “Musisi yang besar,” lanjutnya sembari tertawa kecil.

| Baca juga: Garap Lagu Baru, Cinta Laura Gandeng Produser BTS dan Red Velvet

Selain itu, Cinta juga bercerita bahwa dia pernah mendapat pesan dari seorang penyanyi. Sayangnya putri Herdina Kiehl itu memilih untuk tidak menyebut identitasnya, lantaran khawatir pasangan pria tersebut akan marah.

“Katanya kamu pernah di DM (Direct Message) sama aktor Hollywood ternama?” tanya Raffi penasaran.

“Siapa? Aku lupa ya. Sama penyanyi sih pernah. I can’t (sebut nama) tapi, saya takut nanti pasangannya dia marah. Sekarang dia udah punya pasangan,” tutur Cinta.

Sementara ditanya soal tipe cowok idamannya, Cinta memilih aktor Noah Centineo lantaran ia menyukai sosok pria dengan rambut gelap. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here