Tampil Cantik Natural saat Nikah, Ini Rahasia Riasan Tara Basro

tara-basro-makeup-pernikahan
Foto: Dok. Instagram Angelikasamara

Tara Basro dan Daniel Adnan sukses membuat gempar dengan kabar pernikahannya, belum lama ini. Meski tanggal hari bahagia tersebut tak disebutkan secara pasti, namun Tara dan Adnan tetap membagikan potret-potret sakral dan magisnya pesta pernikahan mereka di media sosial.

Tak banyak tamu, pernikahan itu hanya dihadiri oleh beberapa orang saja, termasuk orangtua Tara. Sedangkan orangtua Adnan serta teman-temannya yang lain, tetap bisa merasakan energi hari bahagia itu secara virtual.

Ada yang menarik di pesta pernikahan Tara dan Adnan, selain dekorasi serta suasana pesta. Tak lain adalah riasan pengantin wanita. Bukan seperti kebanyakan pengantin di Indonesia yang menggunakan riasan tebal sehingga membuat pangling, pemain film Perempuan Tanah Jahanam (2019) itu justru tampil dengan makeup tipis dan natural.

“Aku pribadi memang lebih suka make up yang natural dan fresh, untuk look yang di create @angelikasamara ini semuanya serba tipis,” ujar Tara dalam Instagram-nya, Rabu (24/6).

|Baca juga: Tara Basro Ungkap Suasana Magis dalam Pernikahannya

tara-basro-makeup-2
Foto: Dok. Instagram tara Basro

Wanita 30 tahun itu merias wajahnya dengan sedikit foundation dan bedak. Ia juga menggunakan lipstik dengan warna bibir sehingga terlihat natural dan segar.

“foundation nya hanya satu layer bahkan area dahi tdk di kasih sama sekali, dan tdk di set full dengan powder, hanya samping hidung, diantara alis, dan dagu. Untuk bibir, Angel memilih warna peachy brown agar terlihat natural dengan skin tone dan lip gloss untuk efek hydrated dan fresh,” bebernya.

|Baca juga: Unik dan Penuh Makna, Ini Mahar Pernikahan Tara Basro

tara-basro-makeup-1
Foto: Dok. Instagram tara Basro

Untuk detail riasan mata, Tara juga menggunakan warna natural. Dibantu dengan eyeliner silver serta sedikit gradasi warna emas, tampilan mata Tara terlihat lebih mewah.

“Karena base nya sudah natural akhirnya untuk mata Angel pakai eyeliner silver, yang diberi detail eyeshadow emas ditengahnya, lalu dilengkapi dengan 2 helai bulu mata palsu individual di setiap ujung luar mata,” kata pemeran Putri dalam film Catatan (Harian) Si Boy (2011) ini.

Rahasia tampil cantiknya di hari pernikahan, ternyata bukan hanya berasal dari makeup. Satu yang penting bagi Tara adalah istirahat yang cukup. “Tapiii make up yang paling ampuh adalahh.. Tidur! 🤣,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here