Dibolak-balik saat Naik Jet Tempur, Ini yang Terjadi pada Maia Estianty

maia-estianty-naik-jet-tempur-4
Foto: Dok. Pri

Naik jet pribadi dengan fasilitas serba luxury sudah biasa bagi musisi Maia Estianty. Tak hanya kemewahan itu, Maia juga memiliki pengalaman yang tak bisa dirasakan sembarang orang: naik jet tempur.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di YouTube Maia, Rabu (17/6) kemarin. Kala itu, Maia diajak suaminya dan berkesempatan untuk ikut terbang bersama Breitling Aerobatic Jet Team di Dijon, Prancis. 

Maia Estianty, di Perancis naik jet tempur bersama Breitling Aerobatic Jet Team. Thank you suamiku yang selalu mengajak aku meng explore pengalaman yang menakjubkan,” tulis Maia di Instagram-nya. 

|Baca juga: Maia Estianty Ungkap Perasaannya saat Jauh dari Ketiga Anaknya

Maia pun berinteraksi dengan para pilot dan mendengarkan dengan seksama arahan mereka. Musisi 44 tahun itu pun mengenakan perlengkapan terbang lengkap, termasuk baju khusus dan helm. 

“Intinya kita diarahkan ketika kita duduk di pesawat tempur kita tidak boleh menyentuh tombol apa pun,” terang Maia sambil bersiap.

maia-estianty-naik-jet-tempur-3
Maia bersiap untuk terbang. Foto: YouTube Maia Estianty

Baca juga: Lebaran Bareng Al, El, Dul, Amplop yang Dibagi Maia Langsung Disorot

Saat itu, total ada delapan jet tempur yang terbang bersama. Maia berada di pesawat nomor tujuh. Ketika pesawat mulai take off, pelantun EGP itu mengaku deg-degan.

“Jadi guys aku waktu ini itu deg degan banget takut, tapi sekaligus penasaran gimana sih rasanya dibolak-balik naik pesawat tempur yang kencengnya minta ampun,” kata Maia

Ekspresi wajah Maia tampak menegang ketika pesawat mulai melakukan aksi akrobatik. Ia pun mengaku merasa mual dan ingin muntah. Namun, Maia tetap mencoba tersenyum karena ada kamrea di hadapannya.

“Apalagi kita terbang bersama 7 pesawat tempur lainnya, dan kita akan melakukan aksi aerobatik dimana jaraknya saling berdekatan,” tambahnya. 

maia-estianty-naik-jet-tempur-2
Foto: YouTube Maia Estianty

Penerbangan tersebut berjalan dengan mulus. Maia pun terlihat begitu ceria ketika pesawat tempur itu kembali mendarat. 

maia-estianty-naik-jet-tempur
Foto: YouTube Maia Estianty

Maia pun mengunggah fotonya bersama pilot pesawat tempur itu di Instagram. Tak butuh waktu lama, banyak yang mengungkapkan kekagumannya di kolom komentar.

Jagoan gue ni?,” kata Aming. “Kecehhh?,” sahut Ashanty. “Seru bgt bunn ?,” penyanyi Ziva Magnolya menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here