Umbar Konflik Pribadi, Krisdayanti Disorot Mahkamah Kehormatan Dewan

mebel-krisdayanti-kaya
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Memanasnya hubungan Krisdayanti (KD) dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, rupanya juga jadi perhatian Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), KD dianggap tidak pantas mengumbar masalah pribadi keluarganya ke ranah publik

Menurut Wakil Ketua MKD DPR RI Saleh Partaonan Daulay, sebaiknya masalah keluarga KD itu diselesaikan secara pribadi, agar tidak menyeret citra DPR. Sebab, KD bukan hanya seorang selebriti, tapi juga anggota DPR.

“Anggota DPR ini kan banyak disorot masyarakat. Jadi sebaiknya masalah-masalah yang dihadapi secara pribadi, tentu diselesaikan secara pribadi. Kan kita khawatir nanti malah meruntuhkan nilai-nilai dan semangat DPR,” ujar Saleh dalam kanal Youtube Intens Investigasi, Selasa (9/6).

|Baca juga: Dimaki-maki Raul Lemos, Azriel Ungkap Sifat Asli Krisdayanti dan Suami

Menurut Saleh, masalah seperti itu memang wajar terjadi dalam kehidupan. Namun Saleh meminta Krisdayanti untuk bersikap bijaksana dalam menyelesaikannya.

“Ini hubungan antara anak dan orangtua. Mereka ini pasti saling menyayangi, mungkin saling merindukan satu dengan yang lain. Karena itu tentu akan lebih mudah sebenarnya untuk mencari titik temu antara mereka ini. Jadi ya karena itu kita berharap penyelesaian urusan seperti ini bisa dilakukan dengan cara-cara yang arif,” lanjut Saleh.

|Baca juga: Tak Mau Raul Dipojokkan, Krisdayanti Bongkar Isi Chat dengan Aurel

Meski KD telah mendapat peringatan, namun Saleh menegaskan tidak akan membawa masalah itu ke ranah hukum di Mahkamah Kehormatan Dewan, selama diva 45 tahun itu tidak lagi membawa masalah pribadinya ke publik.

“Mahkamah Kehormatan Dewan itu kan hanya berurusan dengan menjaga kehormatan dewan baik secara lembaga maupun orang per orang yang ada di sana,” kata Saleh.

“Jadi selama (masalah) ini masih bisa diselesaikan secara kekeluargaan, saya kira tidak perlu ada penyelesaian di Mahkamah Kehormatan Dewan. Makanya saya katakan tadi, saya yakin lah Mbak KD bisa menyelesaikan itu dengan baik sama anak-anaknya,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here