Ngaku Nyesel Koleksi Barang-Barang Branded, Ini Alasan Luna Maya

luna-maya-nyesel-beli-barang-branded
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Gara-gara pandemi Covid-19, Luna Maya mengaku kondisi ekonominya juga terganggu. Dalam kondisi ini, Luna baru menyadari jika barang-barang mewah dan bermerek yang dikoleksinya, tidak ada artinya apa-apa.

Perempuan 36 tahun itu pun kini mengubah cara berpikirnya. Menurut Luna, sangat penting untuk memiliki dana darurat yang lebih besar.

“Oke gue punya tabungan yang gue pikir bisa untuk keadaan darurat. Tapi apakah lebih baik lagi kalau uang darurat itu lebih banyak lagi,” ujar Luna dalam kanal YouTube Titi dan Tian, Senin (15/6).

|Baca juga: Ingin Segera Punya Anak, Luna Maya Ogah dari Lelaki Bule

Luna mengaku menyesal, mengapa dulu selalu membelanjakan honornya menjadi artis, untuk membeli barang-barang branded. Apalagi dalam keadaan tak terduga seperti saat ini, barang-barang mewah yang dimilikinya sulit dijual, karena semua orang sedang kesusahan.

“Gue lihat tas gue, sepatu gue, rasanya kok mendingan gue punya cash banyak daripada sepatu banyak. Masak dari kamar ke dapur pakai high heels, pakai tas,” kata pemain film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) itu.

|Baca juga: Luna Maya Ungkap Respon sang Ibu Andai Dirinya tak Menikah

Selama ini Luna selalu berpikir jika proyeknya selalu lancar. Sehingga ia hanya menyiapkan sedikit dana darurat dan lebih banyak menghabiskan untuk jalan-jalan, membeli barang mewah dan ikut investasi.

Meski begitu, Luna merasa semua ini ada hikmahnya. Ia pun kini memutar otak agar bisa bertahan hidup, karena dampak pandemi yang hingga sekarang belum selesai.

“Ya itu semua adalah hikmahnya. Dan udahlah, saat ini yang punya cash banyak, ya yang paling diuntungkan,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here