Ditipu Manajer Rp11,8 Miliar, Lisa ‘Blackpink’ Pilih Damai

0
164
Foto: Instagram/@lalalalisa_m

Member grilband Blackpink, Lisa, baru saja tertimpa musibah. Wanita bernama lengkap Lalisa Manoban itu ditipu oleh mantan manajer, yang sudah dianggap sebagai orang kepercayaannya. Tidak tanggung-tanggung, Lisa rugi hingga 1 miliar won atau senilai Rp 11,8 miliar.

Mantan manajer Lisa yang berinisial A, mengaku kepada Lisa ingin membeli sebuah properti. Faktanya, uang tersebut justru digunakan untuk berjudi! Padahal, mantan manajer tersebut dikabarkan sudah menemani Lisa sejak kali pertama dirinya debut.

|Baca juga: Bukti Lisa Blackpink Punya Hati Mulia Bak Malaikat

“Karena Lisa adalah anggota asing dan telah berada di Korea sejak masih muda, dia sangat rentan terhadap hal-hal ini. Sangat disayangkan hal ini terjadi di industri. Ini adalah situasi serius yang dapat merusak citra manajemen domestik,” jelas seorang sumber dikutip dari Soompi, Selasa (2/6).

Lisa bersama A, mantan manajernya.

Kasus itu akhirnya dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Lisa, YG Entertainment. Pihak YG mengatakan, Lisa ingin menyelesaikan kasus tersebut secara damai atau kekeluargaan. A juga dikabarkan telah mengundurkan diri serta berjanji untuk mengembalikan uang tersebut.

“Keinginan Lisa untuk menyelesaikan ini secara damai, karena mantan manajernya adalah seseorang yang dipercaya Lisa. A telah mengganti sebagian dari jumlah tersebut dan telah meninggalkan perusahaan setelah menyetujui rencana penggantian untuk sisa jumlah tersebut,” ungkap pihak agensi.

|Baca juga: Penggemar Jadi Saksi ‘Pernikahan’ Jennie dan Lisa Blackpink

Pihak YG Entertainment pun meminta maaf atas keributan yang menyangkut nama Lisa Blackpink tersebut. Agensi juga akan melakukan tindakan pencegahan agar kasus seperti ini tak terulang.

“Kami malu dengan kesalahan A. Dan kami merasa bertanggung jawab atas manajemen dan pengawasan. Kami mengambil langkah-langkah pencegahan agar ini tidak terjadi lagi,” ujar pihak YG Entertainment. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here