Garap Lagu Baru, Cinta Laura Gandeng Produser BTS dan Red Velvet

cinta-laura-cloud-9
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Sukses dengan lagu Vida dan Caliente, dalam waktu dekat Cinta Laura akan merilis lagu baru. Judulnya Cloud 9. Single tersebut berirama pop dengan sentuhan RnB atau Hip Hop era 2000-an, yang ceria dan penuh semangat.

Melalui laman Instagram-nya, Cinta beberapa kali mengunggah latihan dance untuk video klip Cloud 9. Dari cuplikan itu, dapat didengar sepotong lagu Cloud 9 dalam bahasa Inggris yang begitu energik.

View this post on Instagram

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

|Baca juga: Berwajah Bule, Lidah Cinta Laura Tetap Indonesia. Ini Buktinya!

Tak main-main, lirik Cloud 9 rupanya digarap oleh produser yang sudah menangani Korea Pop terkenal seperti BTS, Red Velvet dan Itzy. Produser itu adalah Olof Lindskog dan Cazzi Opeia dari Swedia.

“Jadi lagu yang aku buat hari Jumat (19/6) nanti video klipnya, itu ditulisnya oleh produser yang sudah sering kerja sama bareng penyanyi-penyanyi K-Pop kayak BTS, Red Velvet dan Itzy. Mangkanya kak Luna Maya sempat excited kan, karena dia fans BTS,” ujar Cinta dalam tayangan Brownis, Selasa (16/6).

“Dia (produser) dari Swedia, tapi nggak banyak orang tahu kalau kebanyakan lagu Korea ditulis orang Swedia, bukan orang Korea,” lanjutnya.

|Baca juga: Di Rumah Saja, Ini 3 Rutinitas Baru Cinta Laura yang Bisa Ditiru

Perempuan 26 tahun itu merasa beruntung, karena bisa bekerja sama dengan produser ternama itu. Menurut Cinta, kualitas lagu yang ditulis sang produser memiliki nilai yang sama dengan lagu-lagu K-Pop.

“Aku beruntung ya, karena label aku memang sering kerja sama dengan musisi-musisi Swedia. Jadi ya emang jodoh ya,” terangnya.

Meski penggemar sudah tak sabar, namun Cinta belum membocorkan tanggal rilisnya. Ia pun meminta para penggemar untuk tetap stay tune di YouTube hingga lagunya tayang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here